Begini Perjuangan Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Manggarai untuk Pedagang

emerintah bangun 50 kios di Pasar Borong.Bangunan kios itu peruntukkan bagi pedagang yang belum mendapat tempat agar bisa berjualan di dalam kios.

Begini Perjuangan Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Manggarai untuk Pedagang
POS KUPANG/ARIS NINU
Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Matim, Basilius Teto 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Kadis Perdagangan,Koperasi dan UKM Manggarai Timur (Matim),Drs. Basilius Teto terus berjuang agar semua pedagang di Pasar Borong bisa berjualan di dalam los dan kios.

Perjuangan Kadis Basilius dilakukan dengan cara meminta bantuan dana dari Kementerian Perdagangan RI.

Yang mana Kadis Basilius kepada POS-KUPANG-COM di Borong,Rabu (13/6/2018) siang memastikan kalau tahun 2018 ada pembangunan 50 unit kios bagi pedagang di Pasar Borong.

"Tahun ini pemerintah bangun 50 kios di Pasar Borong.Bangunan kios itu peruntukkan bagi pedagang yang belum mendapat tempat agar bisa berjualan di dalam kios.

Harapan kami satu saja setelah dapat kios jangan lepas lalu tidak dipakai. Tindakan kami tegas bagi pedagang yang sudah dapat ruko,kios dan los lalu dijual kepada orang.Sanksi jelas kami akan tindak.Maka itu fasilitas yang dibangun tolong dijaga dan dimanfaatkan,"papar Kadis Basilius.

Ia mengaku,tahun depan pihaknya akan terus membangun komunikasi dengan Kementerian Perdagangan RI guna memperhatikan pasar-pasar yang ada di semua kecamatan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help