Amankan Lebaran,Tim Gabungan Bangun Posko di Pelabuhan Ippi Ende

Untuk mengamankan arus mudik dan arus balik saat Lebaran lewat laut tim gabungan membangun Posko bersama di Halaman Kantor KSOP Ende.

Amankan Lebaran,Tim Gabungan Bangun Posko di Pelabuhan Ippi Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kantor Sahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Ende KSOP Ende, Jhon Ola 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Untuk mengamankan arus mudik dan arus balik saat Lebaran lewat laut tim gabungan membangun Posko bersama di Halaman Kantor KSOP Ende. Tim gabungan itu terdiri dari KSOP Ende, KP3 Laut dan Anggota TNI AL serta tim Sar dan petugas karantina hewan dan tumbuhan serta Petugas Kesehatan.

KSOP Ende, Jhon Ola mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (13/6/2018) ketika dikonfirmasi mengenai persiapan KSOP Ende dalam menghadapi arus mudik dan arus balik saat Lebaran di Kabupaten Ende melalui jalur laut.

Baca: Begini Permintaan Komisi IV DPRD Kota Kupang

Jhon mengatakan bahwa Posko terpadu tersebut telah berfungsi sejak akhir Mei 2018 hingga 7 Juli 2018.

"Dengan adanya Posko gabungan yang ada maka semua tim akan bekerjasama dalam mengatasi persoalan arus mudik dan arus balik saat Lebaran di Kabupaten Ende,"kata Jhon.

Jhon menghimbau kepada pemudik apabila ada yang sakit agar bisa menghubungi Posko yang ada agar bisa segera ditangani oleh petugas kesehatan yang ada karena memang di Posko sudah disiagkan para petugas. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help