VIRAL Video Fasilitas Pantai Loodik Malaka Dibakar, Begini Komentar Netizen

Seorang pria berkaus hitam lengan panjang biru memegang daun kering dan menyulut api pada bangunan lopo hingga terbakar.

VIRAL Video Fasilitas Pantai Loodik Malaka Dibakar, Begini Komentar Netizen
screenshot FB
Pemkabaran fasilitas pantai Loodik Malaka 

POS-KUPANG.COM - Keindahan alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) tak kalah menarik dibanding destinasi wisata lain di Indonesia.

Selain ada Labuan Bajo di Pulau Flores dan Nihiwatu di Pulau Sumba yang sudah menjadi destinasi wisata internasional, sejumlah kawasan lain juga memiliki keindahan tersendiri.

Seperti di Kabupaten Malaka yang memiliki pesona pantai yang begitu indah.

Pesona alam Pantai Loodik, Kabupaten Malaka (Pos-Kupang.com)

Hamparan pasir kecoklatan yang membentang luas dipadu dengan barisan pinus dan pandan pantai yang mendandani bibir pantainya, membuat pantai di kabupaten Malaka begitu memikat.

Salah satu pantainya yang kini menjadi primadona adalah pantai Loodik.

Pantai yang terletak di Dusun Loodik, Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, kini menjadi objek wisata dengan tingkat kunjungan tertinggi di Kabupaten Malaka.

Hamparan pasir kecoklatan yang membentang luas tanpa bebatuan akan membuat para pengunjung bebas untuk melakukan aneka aktivitas.

Baca: Warga DKI Jakarta Bebas Denda Pajak Selama Libur Lebaran

Baca: Bupati Anton Sebut Buka Puasa Bersama Merawat Kebersamaan

pesona pantai loodik
Pantai loodik dibakar
Pantai loodik dibakar (sreenshot FB)

Birunya laut selatan dengan gulungan ombak kecil yang saling kejar mengejar tak henti menggoda para pengunjung untuk menikmati kehangatan laut selatan.

Deretan pohon pinus dan pandan pantai yang berbaris rapi di pinggir pantai Lo'odik semakin mempercantik pantai Selatan tersebut.

Keberadaan pohon pinus dan pandan pantai dipadu dengan terpaan angin laut yang sepoi-sepoi membuat udara di kawasan pantai tersebut begitu sejuk.

Halaman
1234
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help