Peringatan! Jangan Lewat di Jalan Suprapto Kota Kupang, Ini Alasannya

Jalan Suprapto menuju kantor camat Oebobo Kota Kupang ditutup kecuali bagi pengendara dari arah kantor camat Oebobo menuju lampu lalu lintas

Peringatan! Jangan Lewat di Jalan Suprapto Kota Kupang, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Jalan Suprapto kecamatan Oebobo Kota Kupang yang sedang dalam pengerjaan, Selasa (11/6/2018) siang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jalan Suprapto menuju kantor camat Oebobo Kota Kupang ditutup kecuali bagi pengendara dari arah kantor camat Oebobo menuju lampu lalu lintas yang berada di kecamatan Oebobo, Selasa (12/6/2018) siang.

Terlihat dua baliho terpasang di jalan bertuliskan Hati-hati ada pengerjaan jalan dan satu unit kendaraan polisi lalu lintas yang di parkir bersebelahan dengan dua baliho tersebut.

Baca: Polisi Turunkan Puluhan Penumpang di Lewoleba, Ini Penyebabnya

Seorang aparat kepolisian yang mengenakan rompi berwarna hijau nampak menjaga arus lalu lintas dari kedua arah.

Selain itu, satu unit greder dikemudikan oleh seorang pekerja untuk mengatur material diatas jalan. Satu unit eksavator juha terlihat di depan kantor camat Oebobo Kota Kupang.

Beberapa pengendara sepeda motor yang kebetulan ingin melewati jalan tersebut harus memilih jalan lain sebab jalan sementara diperbaiki.

Sedangkan sejumlah pengendara kendaraan roda dua dari arah kantor camat Oebobo terlihat menutup hidungnya karena debu yang dihasilkan dari aktivitas pengerjaan. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help