Bupati Anton Sebut Buka Puasa Bersama Merawat Kebersamaan

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon atau Anton Hadjon menghadiri buka puasa bersama umat muslim di Mesjid As-Syuhada Larantuka

Bupati Anton Sebut Buka Puasa Bersama Merawat Kebersamaan
POS-KUPANG.COM/Feliks Janggu
Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon bersama istri berjabat tangan dengan umat Muslim usai buka puasa bersama di halaman Mesjid As-Syuhada Larantuka Selasa (12/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon atau Anton Hadjon menghadiri buka puasa bersama umat muslim di Mesjid As-Syuhada Larantuka Selasa (12/6/2018).

Memberikan sambutan saat berbuka puasa, Anton Hadjon menegaskan komitmen pemerintah daerahdalam merawat kebersamaan dan keanekaragaman masyarakat Flotim.

Baca: RD Konradus: Kehadiran Saya Tidak Diperhitungkan

Buka puasa bersama dengan umat Muslim malam itu, jelas Anton Hadjon juga menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam merawat kebersamaan itu.

Hidup bersama dalam perbedaan, kata Anton Hadjon harus dirawat dan menjadi kelebihan Flores Timur.

Di hati paling dalam sebagai Bupati Flotim, Anton Hadjon mengaku selalu merawat pikiran, perasaan bahwa pemerintah tidak sendiri.

Sebaliknya pemerintah selalu bersama masyarakat dari berbagai golongan dan umat.

Anton Hadjon menegaskan bupati Flotik bukan pemimpin salah satu kelompok, pemimpin salah satu golongan, melainkan pemimpin Flores Timur. Pemimpin Flotim yang heterogen, bukan homogen.

Bupati Anton mengungkapkan puasa bersama umat Muslim di Mesjid As-Syuhada Larantuka itu untuk menebus kekurangan penyelenggaraan buka puasa tahun 2017 di rumah jabatan.

Bagi Anton Hadjon, buka puasa di halaman Mesjid lebih menjaga kerekatan hubungan dan silaturahmi pemerintah dan umat Muslim di Flotim.

Di akhir sambutan, bupati Anton mengungkapkan harapannya agar umat Islam bisa menjemput 'Hari Kemenangan' itu dengan sukacita.

Dan semoga kemenangan umat Muslim itu menjadi kemenangan seluruh masyarakat Flores Timur. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help