Terpisah Saat Lebaran, Maia Estianty Akan Susul El Rumi ke London

Lebaran tahun ini bakal berbeda bagi pencipta lagu dan produser Maia Estianty karena tak bisa merayakan Idul Fitri dengan salah satu putranya, El Rumi

Terpisah Saat Lebaran, Maia Estianty Akan Susul El Rumi ke London
KOMPAS.COM
El Rumi dan ibundanya Maia Estianty 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Lebaran tahun ini bakal berbeda bagi pencipta lagu dan produser Maia Estianty. Lantaran, ia tak bisa merayakan Idul Fitri dengan salah satu putranya, El Rumi, yang sedang sekolah di London, Inggris.

"Insya Allah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang," ucap Maia dalam wawancara di Kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca: Singapura Gelontorkan Dana Rp 209 Miliar untuk Pertemuan Trump-Kim

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi, eh bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," ujarnya lagi.

Hal itu tak akan berlangsung lama karena setelah Lebaran nanti Maia bakal menyusul El ke London. Ia ingin menemani putra keduanya itu merasakan suasana lebaran kali pertama di negeri orang.

"Nanti hari keempat pergi ke London. Justru malah enakan di sana kali ya. Kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, enakan di sana kali ya he-he-he," kata Maia.

Namun, pentolan duo Ratu ini rencananya berangkat sendiri ke London tanpa dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. "Enggak ikut, kebetulan mereka ada acara (setelah Lebaran)," ucap Maia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved