Pemuda GMIT Betlehem Oesapa Barat Gelar Bazar di Gereja. Ini Tujuannya.

tujuan dari bazar tersebut adalah mempererat persatuan, dan kekompakan antar para Pemuda GMIT Betlehem Oesapa Barat.

Pemuda GMIT Betlehem Oesapa Barat Gelar Bazar di Gereja. Ini Tujuannya.
POS KUPANG/LEXI MANAFE
Pemuda Jemaat Betlehem Oesapa Barat (JBOB) ketika mengadakan bazar di area gereja tersebut, Minggu (10/6/2018)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Dalam rangka pengumpulan dana untuk kegiatan Festival Musik Rohani, Pemuda GMIT Jemaat Betlehem Oesapa Barat (JBOB) menggelar bazar di halaman gereja yang terletak di Jl. Timor Raya KM.7, Oesapa Barat, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, Minggu (10/6/2018).

Dijumpai POS-KUPANG.COM, Ketua Unit Pembantu Pelayanan (UPP) Pemuda, Ady Paa, mengatakn, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya penggalangan dana guna menunjang pelaksanaan kegiatan Festival Musik Rohani yang akan dilaksanakan pada 5 Novemer 2018 nanti.

Tak hanya itu, menurutnya tujuan dari bazar tersebut adalah mempererat persatuan, dan kekompakan antar para Pemuda GMIT Betlehem Oesapa Barat.

Adapun jenis menu yang dijual dalam bazar tersebut adalah ayam bakar yang dijual dengan harga Rp 100rb per ekor, Sate babi Rp 35rb per 8 tusuk, Lumpia 20rb per 6 buah, perkedel ikan Rp 20rb, dan babi kecap 35rb per mika.

Menurut Ady Paa, keuntungan mereka dalam bazar tersebut, bisa mencapai Rp 750 ribu.

Ia juga menginformasikan, kegiatan tersebut akan selalu dilakukan setiap minggunya, sehingga, setelah beribadah, jemmat bisa langsung membeli di stand yang sudah mereka sediakan.

"Jadi ibu-ibu yang tidak mau repot lagi memasak di rumah setelah pulang beribadah, langsung bisa membeli di sini," ungkap Adi.

Selain mengadakan bazar, menurut, Ady Pah, dirinya bersama anggota panitia festival musik rohani, sedang mengerjakan proposal pengajuan dana untuk diajukan kepada pemerintah Kota Kupang.

Ia berharap, dana yang terkumpul nantinya, cukup untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.(*)


Penulis: Lexy Manafe
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help