Mudik Ke Atambua, Fadhilah Puji Kenyamanan Bandara El Tari

Saya tidak kesulitan cari tiket karena masih ada persediaan kayaknya dan juga beruntung saya beli ini kemarin ya walaupun harganya

Mudik Ke Atambua, Fadhilah Puji Kenyamanan Bandara El Tari
pos kupang.com, maria eno toda
Salah satu penumpang tujuan Atambua Fadhilah Hijraini Kaliman saat ditemuo di ruang tunggu Bandara El Tari Kupang Senin (11/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Fadhilah Hijraini Kaliman gadis cantik yang baru saja transit dari Surabaya mengungkapkan kegembiraanya karena akan bertemu bersama keluarganya di Atambua. Ungkapan kegembiraanya disampaikan pada Pos Kupang di Ruang Tunggu Bandara El Tari Senin (11/6//2018).

Menurut Fadhilah Keluarganya di Atambua sudah lama ia tinggalkan sudah 3 kali lebaran dirinya tidak kembali bersama keluarganya.

" Saya transit dari Surabaya mau ke Atambua. Keluarga besar semuanya di sana sudah lama tidak ketemu apalagi liburan seperti ini," ungkapnya. Ia juga memuji pelayanan bandara El Tari.

Menurutnya pelayanannya baik dan ia puas dengan sistem pengamanannya." Tadi pas masuk bandara El Tari sudah ada petugas keamanan kalau sudah pakai baju TNI atau Polri kan kita jadi lebih tenang," ujar gadis berjilbab ini.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama Maria Bernadete penumpang tujuan Waingapu mengaku bahagia karena akan bertemu dengan keluarganya kvali setelah beberapa minggu bertugas di Kupang. Duakuinya tidak ada kesulitan yang dirasakan mulai dari masuk bandara hingga ruang tunggu begitupun dengan tiket yang sudah dikantonginya.

" Saya tidak kesulitan cari tiket karena masih ada persediaan kayaknya dan juga beruntung saya beli ini kemarin ya walaupun harganya agak mahal karena belinya mendadak tapi kalau mungkin pas lebaran atau sehari sebelum lebaran pasti tiketnya banyak yang habis,' ujarnya.

Untuk penerbangan yang dilakukan sejak H-8 hingga H-5 terdapat beberapa penundaan keberangkatn tetapi menurut pihak Posko melalui Koordinator bidang data & laporan I Nyoman Tri S penundaan tersebut hanya karena kendala operasional dan memakan waktu kurang dari 30 menit sehingga tidak mengganggu penumpang.

Selain itu terkait dengan masalah pengamanan lebih lanjut dikatakan bahwa pihak bandara juga sudah mengeluarkan peringatan agar para pengguna bandara tidak bercanda soal bom dan juga barang tajam karena hal tersebut sangat sensitive dan bisa mempengaruhi penumpang termasuk penerbangan.

" Kami sudah peringatkan itu jadi untuk pengguna bandara jangan coba-coba bercanda soal hal yang sensitive seperti bom dan lain-lain karena itu bisa menyebabkan pembatalan penerbangan dan semua pasti akan terganggu dengan itu. Kami juga senang karena hal itu disambut baik pengguna bandara dengan mengikuti setiap prosedur keamanan bandara," ujar Gabriel Keraf. (*)

Baca: Perang Diskon Warnai Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang

Tags
Atambua
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help