Maju Bacaleg, Ketua Lasmura NTT Ikut Fit and Proper Test di Hanura NTT

Lasmura merupakan organisasi sayap dari Partai Hanura dan organisasi ini tersebar di seluruh provinsi.

Maju Bacaleg,  Ketua Lasmura NTT Ikut Fit and Proper Test di Hanura NTT
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPD Lasmura NTT, Stefanus Gandi

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS- KUPANG.COM|KUPANG -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Muda Hanura (Lasmura) Provinsi NTT, Stefanus Gandi akan bertarung menjadi calon legislatif (caleg) Provinsi NTT melalui Hanura'>Partai Hanura. Karena itu, Gandi harus mengikuti Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan di DPD Hanura'>Partai Hanura NTT.

Pantauan Pos Kupang, Senin (11/6/2018), Gandi bersama beberapa kandidat caleg sudah berada di Kantor Hanura NTT untuk mengikuti Fit and Proper Test.

Menurut Gandi, Lasmura merupakan organisasi sayap dari Hanura'>Partai Hanura dan organisasi ini tersebar di seluruh provinsi.

"Pengalaman dan potensi yang saya miliki ini, saya ingin berkontribusi dalam dunia politik ,selain memberikan dedikasi politik saya ke publik. Ini ditempuh untuk menyatakan kepada rakyat bahwa yang muda juga bisa," kata Gandi.

Terkait motivasi maju menjadi wakil rakyat, Gandi mengatakan, dengan berbekal segudang pengalaman dan juga beroganisasi atau LSM, dirinya yakin bisa bersaimg dengan para senior dan politikus lainnya.

"Saya sudah siap maju dan bertaring dengan senior-senior semua. Soal kalah atau menang itu kemudian, tapi ada niat baik saya untuk berkontribusi bagi pembangunan di daerah NTT," katanya.

Dirinya mengakui, dia adalah salah satu anak muda yang akan bertarung dari Hanura'>Partai Hanura.

Sedangkan daerah-mana saja yang sudah berkunjung ,ia mengatakan, karena dirinya akan maju melalui dapil IV, meliputi Manggarai Barat,Manggarai dan Manggarai Timur.

Ketua DPD Hanura'>Partai Hanura NTT, Refafi Gah mengatakan, acara fit and properts akan dilakukan per dapil.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help