Johnny Plate Beri Santunan 81 Anak Yatim Piatu di Capi Labuan Bajo

Sekretaris DPP Partai Nasdem sekaligus anggota DPRRI dari NTT, Johnny G Plate, memberikan santunan berupa uang kepada 81 orang anak di Capi Marombok

Johnny Plate Beri Santunan 81 Anak Yatim Piatu di Capi Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Johnny Plate saat memberikan santunan kepada anak-anak di Capi, Marombok, Labuan Bajo, Senin (11/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sekretaris DPP Partai Nasdem sekaligus anggota DPRRI dari NTT, Johnny G Plate, memberikan santunan berupa uang kepada 81 orang anak di Capi Marombok, Labuan Bajo, Senin (11/6/2018).

Baca: Wartawan Ini Meninggal dalam Tahanan, Ini Pesan Terakhir untuk Sang Istri

"Dalam sekali setahun kami ada kunjungan kerja yang dikaitkan dengan upacara keagamaan. Di DPRRI saya Ketua Fraksi Nasdem, kami sering buka puasa bersama dan saya meminta kepada anggota fraksi untuk beri santunan kepada anak yatim piatu dan bersilaturahmi. Hari ini kita tatap muka dan ada santunan, jangan dilihat dari besarnya tetapi ini adalah silaturahmi," kata Johnny saat bertemu dengan warga di halaman Masjid Al Iksan.

Pada kesempatan itu, dia juga memotivasi para orang tua yang hadir untuk selalu memperhatikan pendidikan anak-anak mereka.

"Saya ingin menitipkan kepada para orang tua agar memperhatikan hak untuk mendapatkan pendidikan bagi anak-anak. Masa depan anak-anak kita akan lebih baik bila menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi. Anak-anak, cucu-cucu saya harus belajar yang baik," kata Johnny.

Dia juga meminta para warga untuk berpartisipasi dalam program pemerintah pusat.
Warga dan pemerintah desa harus bekerja sama agar bantuan yang disalurkan oleh pemerintah pusat bisa dirasakan secara adil.

Antara lain melalui program Beras Sejahtera (Rasta), bantuan program PKH serta bantuan jenis lainnya. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help