Dewi Juara Mewarnai Expo REI NTT

Dalam kegiatan REI Expo ke-9, panitia juga menggelar lomba mewarnai. Lomba ini dilaksanakan pada Minggu (10/6/2016) sore diikuti 16 anak PAUD.

Dewi Juara Mewarnai Expo REI NTT
POS-KUPANG.COM/Hermina Pello
Inilah pemenang lomba mewarnai yang diselenggarakan dalam REI Expo ke-9 di Atrium Lippo Plaza Kupang, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam kegiatan REI Expo ke-9, panitia juga menggelar lomba mewarnai. Lomba ini dilaksanakan pada Minggu (10/6/2016) sore diikuti 16 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan anak Taman Kanak-Kanak (TK). Setiap anak datang dengan membawa meja masing-masing dan didampingi orangtua mereka.

Bobby Pitoby dan Nelson Riberu yang merupakan juri lomba mewarnai mengakui anak- anak yang ikut lomba adalah adalah anak yang berpotensi dan hasil lomba bagus.

Baca: 70 Unit Rumah Subsidi Telah Terjual dalam REI Expo ke-9

"Juri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan siapa yang menang. Semua hasilnya bagus tapi kami harus memilih yang terbaik," ujar Nelson.

Dari 16 anak ini, yang meraih juara pertama Dewi Calista Maheswari, juara kedua Dafinah Zahira dan juara ketiga Nadhira.

Juara pertama mendapatkan hadiah berupa uang sebesar satu juta rupiah dan sertifikat, juara kedua mendapat uang Rp 650 ribu dan sertifikat juara, dan juara ketiga mendapatkan uang sebesar Rp 350 ribu dan sertifikat. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help