Agus Boli Bagi Kado Kaum Dhuafa: Saya Ingin Jadi Bagian Kesusahan Mereka

Kami doakan semoga Pak Wakil Bupati diberikan rejeki murah dan kemudahan dalam usaha demi gelekat lewotana,"

Agus Boli Bagi Kado Kaum Dhuafa: Saya Ingin Jadi Bagian Kesusahan Mereka
POS KUPANG/FELIX JANGGU
Wabup Flotim, Agus Boli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Wakil Bupati Flores Timur menyongsong Hari Raya Lebaran 2018 berbagi sembako dan uang tunai bagi kaum dhuafa dan lansia di Adonara dan Solor Senin (11/6/2018).

Kado sambut Lebaran itu didistribusikan kepada penerima kado sejak Minggu (10/6/2018) di empat desa.

Relawan penyalur bantuan Pion Ratuloly dari Pramuka Dewan Kerja Cabang (DKR) Adonara Timur menyebutkan penerima kado tersebar di empat desa.

Tiga desa di Adonara yakni Lamahala, Ileboleng dan Desa Adonara. Di Pulau Solor sembako diberikan kepada masyarakat Lamakera Solor Timur.

Wakil Bupati Flotim Agus Boli berharap membantu para janda, lansia dalam memeriahkan pesta kemenangan Hari Raya Lebaran.

"Ini bukan sumbangan tapi melalui Kado Lebaran ini sesungguhnya saya ingin hadir menjadi bagian dari kesusahan mereka," kata Agus Boli.

Agus Boli ingin sekali pada moment hari raya Lebaran, ia bisa makan dan minum dalam satu meja bersama mereka yang hidup dalam kesusahan.

"Dalam budaya Lamaholot ini adalah Umenglamak saya dalam laga gole Lebaran ini. Tite kakan keru arin baki, tekan tabe gike hukut, tenu tabe lobo luan," tulisannya melalui pesan WA.

Warga Desa Wato Lamakera, Mustafa Ali Pulo Senin (11/06/2018) di kediamannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Flotim atas paket sembako dan uang tunai ini.

"Kami doakan semoga Pak Wakil Bupati diberikan rejeki murah dan kemudahan dalam usaha demi gelekat lewotana," ujar mantan Kepala Desa Watobuku dua periode ini.

Ketua DKR Adonara Timur Armansyah Dinasti Putera menyampaikanterima kasih atas kepercayaan Wakil Bupati Flotim Agus Boli untuk menyalurkan sembako kepada penerima.

"Kami pramuka DKR Adonara Timur berterimakasih kepada pa wakil bupati yang mempercayakan kami untuk menjalankan tugas kemanusiaan yang mulia ini," kata Armansyah.

"Kami sangat antusias menjalankan tanggung jawab ini sebagai bentuk perwujudan Dasa Dharma Pramuka utamanya dasa pertama dan dasa kedua," kata Armansyah. (*)

Baca: Wartawan Meninggal Dalam Tahanan, PWI Ragu dan Minta Polisi Lakukan Hal ini

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved