Bantu Anak Panti di Sumba Timur

Please Help and Share! Ini yang Dilakukan Tim Hands of Hope

Saat ini Susteran Alma Ngonggi menampung total 20 orang anak yang memiliki keterbatasan masing-masing.

Please Help and Share! Ini yang Dilakukan Tim Hands of Hope
istimewa
Kondisi anak yatim di Panti Asuhan di Sumba Timur 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tim Hands of Hope harus menempuh 5 jam perjalanan dari Waingapu, ibukota Kabupaten Sumba Timur, dengan kondisi jalan yang sangat buruk untuk bisa sampai dan melakukan survey serta penyerahan bantuan awal ke Panti Asuhan Alma di Ngonggi-Sumba, Sabtu (9/6/2018).

Kondisi di Ngonggi sangat memprihatinkan karena keterbatasan fasilitas kesehatan dan juga jarak tempuh yang cukup jauh dan akses yang sulit. Saat ini Susteran Alma Ngonggi menampung total 20 orang anak yang memiliki keterbatasan masing-masing.

Dari anak kurang mampu, yatim piatu hingga kaum difabel. Delapan orang di tampung di rumah panti sementara yang terbuat dari kayu dan tikar bambu dan yang lain dititipkan sementara ke warga yang membantu membesarkam dan merawat anak-anak panti tersebut.

Saat ini Suster Margareth sedang berjuang untuk membagun Panti Asuhan permanen yang layak tinggal bagi anak-anak dengan segala keterbatasan yang ada. Mereka sangat membutuhkan bantuan karena akses terbatas yang membuat semua bahan bangunan di daerah Ngonggi menjadi mahal dengan harga semen minimum Rp 85.000 per sak.

Selain bahan bangunan, juga di butuhkan pakaian layak guna, mainan, alas kaki, alat mandi, kursi roda, obat-obatan dan peralatan sekolah. Mari bantu meringankan beban mereka dengan melakukan donasi berupa barang maupun uang.

Barang dapat di salurkan ke
Yayasan Hands of Hope
Jln Bundaran PU (Ruko Harvest Aquatic)
Tuak Daun Merah - Oebobo
Kupang NTT
--------------------

Serta dana dapat disalurkan melalui:
Yayasan Sejuta Harapan
(Hands of Hope
BCA 3146 34 34 34
Mandiri 181 000 767 7777

Untuk informasi dapat menghubungi:
Davo 082143466777 (WA)
Siska 0812 7775 2476 (WA)
Donny 0812 36 566 766 (WA)

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved