Ayo Nonton Film Wiro Sableng 2018 Karena Lebih Kekinian

Kalau teman-teman baca bukunya, itu enggak akan beda jauh sama di buku. Kalau yang sebelumnya kan dari sudut pandang lain, nah kalau ini mirip ino.

Ayo Nonton Film Wiro Sableng 2018 Karena Lebih Kekinian
(ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)
Sebagian pemain Wiro Sableng 212 yang akan tayang Agustus 2018 saat Meet and Greet di panggung Pekan Raya Jakarta, Sabtu. 

POS KUPANG.COM - - Aktor Vino G Bastian menyebut film Wiro Sableng yang akan tayang pada Agustus 2018 akan berbeda dengan film yang pernah tayang sebelumnya.

"Wiro Sableng ini beda banget sama yang pernah dibuat sebelumnya. Beda tim, kualitas yang beda pula, pokoknya lebih kekinian dan keren," kata pemeran utama Wiro Sableng ini saat Meet and Greet dengan penggemar di panggung Pekan Raya Jakarta, Sabtu.

Menurut Vino, film yang juga melibatkan istrinya Marsha Timothy, Sherina Munaf, Andi /rif, dan Yayan Ruhian, ini akan mirip dengan cerita yang ada di buku aslinya.

"Kalau teman-teman baca bukunya, itu enggak akan beda jauh sama di buku. Kalau yang sebelumnya kan dari sudut pandang lain, nah kalau ini mirip sama di buku," lanjut Vino.

Hal senada disampaikan Produser Film, Sheila alias Lala Timothy, karena film yang melegenda tersebut akan disesuaikan dengan situasi saat ini.

"Memang kita buat kekinian, meskipun semua tokohnya ya berasal dari buku yang dibuat tahun 1960-an itu. Tujuannya agar anak-anak zaman sekarang juga bisa menikmati film yang kita ambil dari buku ini," ungkap Lala.

Lala berharap, film yang diproduserinya tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, mengingat euforianya semakin meningkat sejak awal diperkenalkan.

"Ya makin lama makin meningkat antusiasmenya. Semoga terus meningkat sampai filmnya tayang nanti," tukas Lala. (*)

Baca: Sapi Mengamuk, 5 Motor dan 1 Mobil Rusak

Tags
film laga
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help