Kios Milik Gerso Daparoka Terbakar

Satu unit banguan Kios di Komplek Pssar inpres Matawai Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur milik Gerson

Kios Milik Gerso Daparoka Terbakar
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Kebakaran kios milik Gerson Daparoka.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Satu unit banguan Kios di Komplek Pssar inpres Matawai Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur milik Gerson Daparoka terbakar api.

Kebakaran itu terjadi pada Jumat (8/6/2018) malam hari sekitar pukul 23.00 Wita.

Kepala UPTD Pasar dinas Bapenda Kabupaten Sumba Timur Agus menyampaikan itu ketika menghubungi POS KUPANG.COM, Sabtu (9/6/2018) pagi.

Agus mengatakan, dugaan terjadi kebakaran tersebut disebabkan karena hubungan arus pendek listrik. Saat kebakaran itu pemilik kios sudah menutup kios tersebut dan sudah pulang ke rumah.

Namun, Agus menggatakan, warga setempat ketika melihat kebakaran terjadi lansung mendobrak pintu untuk menyelamatkan barang-barang kios dan berusaha memadamkan api itu. Sehingga juga didukung oleh banyak warga barang-barang kios dapat diselamatkan dan api berhasil dipadamkan.

Agus mengatakan, saat mendobrak pintu tersebut nyala api tidak begitu besar, sehingga api bisa dipadamkan dan barang-barang bisa di selamatkan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved