Pilgub NTT 2018

Ketua Golkar NTT Minta Serahkan “Salib” Penderitaan Rakyat NTT pada Pemimpin yang Tepat

Kekuatan Golkar di Pemerintah Jokowi- Jusuf Kalla dan DPR RI diarahkan penuh untuk mendukung pembangunan di NTT.

Ketua Golkar NTT Minta Serahkan “Salib” Penderitaan Rakyat NTT pada Pemimpin yang Tepat
ISTIMEWA
Ketua Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena bersama Ketua Korbid PP Indonesia Timur DPP Golkar, Melkias Markus Mekeng, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah NTT DPP Partai Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket VICTORY-JOSS Josef Nae Soi, Wasekjen Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar Herman Hayong ketika diterima oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ngada Laurensius Pea di Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat (8/6/2018) 

POS-KUPANG.COM - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur Emanuel Melkiades Laka Lena dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Golkar di Aula Hotel Virgo Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat (8/6/2018) meminta kepada seluruh masyarakat NTT untuk menyerahkan seluruh keluh kesah dan penderitaan rakyat NTT kepada pemimpin NTT yang bersih, kapabel, kompeten dan berintegritas.

“Pemimpin NTT harus mampu memanggul salib penderitaan dan harapan banyak orang di NTT.

Pemimpin NTT ke depan tidak lagi bermasalah dengan dirinya sehingga bisa membawa perbaikan bagi NTT dalam berbagai bidang dan tidak menjadi beban buat rakyat NTT, dan itu hanya ada di Paket Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi,” kata Laka Lena dalam siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM, Sabtu (9/6/2018).

Baca: Mellchias Mekeng Kumpul Pengurus Golkar Matim. Ada Apa Ya?

Baca: Hadapi Pilkada Serentak 2018 Golkar NTT Konsolidasi Hingga Tingkat Desa di Daratan Flores

Menurut Politisi muda ini, Partai Golkar sudah melakukan itu ketika Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto terjerat kasus di Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Dengan segala dinamikanya, partai Golkar melepas Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI dan diserahkan ke penerusnya yaitu Bambang Soesatyo dan Keta Umum DPP Partai Golkar beralih kepada Airlangga Hartarto.

Semua kader Partai Golkar diminta ikuti proses hukum di KPK sebagai wujud komitmen kita kepada negara hukum.” jelasnya.

Kesempatan itu, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah NTT DPP Partai Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket VICTORY-JOSS Josef Nae Soi di hadapan ratusan kader Partai Golkar Kabupaten Ngada, berkomitmen keras untuk mengembangkan pariwisata sebagai penggerak ekonomi NTT.

Baca: Bentuk Perutmu, Buncit atau Rata, Bisa TUnjukkan Karaktermu Loh, Yuk Lihat Seperti Apa

Baca: Mau Nonton Dance Competition? Ayo Kunjungi REI Expo di Lippo Plaza Kupang

“Ngada sebagai destinasi pariwisata unggulan terus dikembangkan, dan berbagai fasilitas pendukung termasuk infrastruktur diperbaiki. NTT sebagai destinasi baru pariwisata, akan menjadi lokomotif bagi berkembangnya sektor-sektor lain.

Juga berbagai potensi unggulan lain di NTT semisal pertanian dan garam menjadi prioritas dan fokus gerak Victory-Joss ke depan,” ujar Nae Soi.

Ketua Korbid Pemenangan Pemilu (PP) Indonesia Timur DPP Partai Golkar Melkias Markus Mekeng yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi XI DPR RI saat itu mengatakan, politik selalu berbanding lurus antara dukungan politik dan program yang diberikan ke rakyat.

Halaman
12
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved