Ternyata Jaksa Sudah Temukan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa Baudaok

dalam kasus dana desa Baudaok sudah ditemukan tersangka dan penetapan tersangka dilakukan setelah rapat ekspose yang dilaksanakan

Ternyata Jaksa Sudah Temukan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa Baudaok
pos kupang.com, teni jenahas
Kajari Belu, Rivo Medellu 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA---Penyidik Kejaksaan Negeri Atambua sudah menemukan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Desa Baudaok, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. Penetapan tersangka dilakukan setelah rapat ekspose yang dijadwalkan setelah libur Idul Fitri.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Rivo Medellu saat dikonfirmasi wartawan Kantor Kejari Belu, Kamis (6/5/2018).

Menurut Rivo, dalam kasus dana desa Baudaok sudah ditemukan tersangka dan penetapan tersangka dilakukan setelah rapat ekspose yang dilaksanakan usai liburan Idul Fitri. Rivo belum menyebutkan nama-nama tersangka, namun yang pasti tersangka dalam kasus tersebut adalah pihak pengelola dana desa.

Sebelumnya, penyidikan jaksa menerima hasil perhitungan kerugian negara kasus dugaan korupsi dana Desa Baudaok dari Inspektorat Kabupaten Belu, Mei 2018 lalu.

Dari hasil audit Inspektorat, total kerugian keuangan negara mencapai Rp 1 M. Dugaan penyimpangan dana desa ini terjadi sejak tahun anggaran 2015, 2016 dan 2017. (*)

Baca: Ketua FKPT NTT Minta Penanggulangan Paham Radikalisme dan Terorisme Dimulai Dari RT

Tags
Korupsi
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help