Polisi-Dispenda Lembata Gelar Operasi Bersama. Ini Hasilnya

bila sang sopir melupakan surat-surat kendaraan dan pajak kendaraan belum dibayar, maka yang bersangkutan diminta membayar saat itu juga pajak

Polisi-Dispenda Lembata Gelar Operasi Bersama. Ini Hasilnya
pos kupang.com, frans krowin
Suasana operasi penertiban kendaraan di depan Mapolres Lembata, Rabu (6/6/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Lembata bersama aparat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menggelar operasi bersama dalam rangka penertiban pajak kendaraan.

Operasi bersama itu dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Hal itu untuk menyadarkan pengendara agar membayar pajak kendaraan apabila item itu belum dibayarkan.

Operasi bersama itu sudah dilakukan sejak Senin (4/6/2018). Hingga Selasa (5/6/2018) kemarin dan siang tadi, Rabu (6/6/2018) operasi itu masih dilaksanakan persis di depan Mapolres Lembata, Jalan Trans Lembata.

Disaksikan Pos Kupang.Com, saat operasi berlangsung, semua pengguna jalan, baik pengendara sepeda maupun para sopir, diminta menghentikan kendaraan untuk diperiksa surat-surat kendaraan yang digunakan.

Apabila sang sopir membawa lengkap semua surat kendaraan dan pajaknya telah dibayar, maka sang sopir dan kendaraan yang digunakan disilahkan berlalu pergi. Akan tetapi bila sang sopir melupakan surat-surat kendaraan dan pajak kendaraan belum dibayar, maka yang bersangkutan diminta membayar saat itu juga pajak kendaraannya.

Lantaran operasi tersebut dilakukan secara tiba-tiba, sehingga tak sedikit pengguna jalan yang terjerat operasi tersebut. Meski demikian, arus kendaraan senantiasa berjalan normal selama operasi berlangsung. (*)

Baca: 11 Klub Siap berjibaku di Gubernur Cup VIII 2018 di Kupang

Tags
Lewoleba
Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help