Pilgub NTT

Kampanye Media Mulai Tanggal 10 Juni

Saya harapkan paslon sudah serahkan materi kampanye media ke KPU paling lambat tanggal 8 Juni 2018. Karena, sehari sebelum kampanye media,

Kampanye Media Mulai Tanggal 10 Juni
pos kupang.com, edy hayon
Juru Bicara KPU NTT, Drs. Yosafat Koli bersama Sekretaris KPU, Ubaldus Gogi dan Ketua Bawaslu NTT, ketika acara jumpa pers soal APK di KPU NTT, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Kampanye Media dalam pilgub NTT akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2018. Karena itu, KPU NTT tengah meminta materi atau bahan kampanye dari keempat pasangan calon (paslon).

Permintaan ini disampaikan Juru Bicara KPU NTT, Yosafat Koli pada acara rapat pleno terbuka perubahan rekapitulasi DPT pilgub NTT di Aula KPU NTT, Rabu (6/6/2018).

Saat pleno diskor, Yosafat meminta kepada tim penghubung paslon agar segera menyerahkan materi kampanye untuk media.

"Saya harapkan paslon sudah serahkan materi kampanye media ke KPU paling lambat tanggal 8 Juni 2018. Karena, sehari sebelum kampanye media, kita sudah harus serahkan ke media masing-masing," kata Yosafat.

Saat itu penghubung Paket Esthon-Chris, Dominggus Umbu Sasa mengatakan, materi untuk kampanye media paslon nomor urut 1, sudah siap dan tinggal diserahka ke KPU.

"Kami sudah siap materi dan siap juga untuk serahkan ke KPU. Selain materi kampanye media cetak, kami juga sudah siap materi untuk kampanye di media elektronik," kata Dominggus.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu NTT, Jemris Fointuna mengharapkan materi kampanye media semua paslon sudah disiapkan sehingga pada H-1 sudah ada di KPU. *)

Baca: 11 Klub Siap berjibaku di Gubernur Cup VIII 2018 di Kupang

Tags
Pilgub NTT
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved