Polres Flotim dan Kodim 1624 Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Agar masyarakat tidak mengira sedang operasi, diumumkan melalui pengeras suara menyampaikan kepada masyarakat kegiatan berbagi

Polres Flotim dan Kodim 1624 Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan
pos kupang.com, feliks janggu
Ketua Ibu Bhayangkari Polres Flotim Dita Arri Vaviriyantho (pink) membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan mapolres Flotim Senin (4/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Polres Flores Timur bersama Kodim 1624/Flotim membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di depan mapolres Flotim Senin (4/6/2018).

Angota Polres Flotim, ibu bhayangkari, anggota TNI dan ibu-ibu persit turun ke jalan, membagikan takjil kepada pengendara yang lewat.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho bersama Dandim 1624/Flotim dan Dandim Letkol Inf. Komang Agus bahkan turun langsung membagi takjil berbuka puasa di jalan.

Agar masyarakat tidak mengira sedang operasi, diumumkan melalui pengeras suara menyampaikan kepada masyarakat kegiatan berbagi itu.

"Selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri-TNI, takjil outdoor ini juga sarana berbagi kepada masyarakat," kata Kapolres Arri.

Masyarakat tampak antusias menerima takjil dan menyampaikan terimakasih. Kegiatan itu berlangsung sekitar 15 menit saja, namun suasana di depan mapolres Flotim berubah jadi ramai. (*)

Baca: Masyarakat Kota Kupang Keluhkan Air Keruh, Ini Jawaban Pjs Dirut PDAM

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved