Liga 1 2018

Pertandingan Persipura vs PSM Makassar Berakhir Imbang dengan Skor 1-1

Beberapa kali pemain tim berjuluk mutiara hitam itu melesatkan tembakan mengarah ke gawang melalui Hilton Moreira dan Marcel Sacramento

Pertandingan Persipura vs PSM Makassar Berakhir Imbang dengan Skor 1-1
Instagram
Persipura vs PSM Makassar 

POS-KUPANG.COM - Hasil akhir atau skor akhir Persipura Jayapura vs PSM Makassar dalam pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Mandala, Jayapura Senin (4/6/2018) malam adalah 1-1.

Pertandingan sudah bertempo cepat sejak menit-menit awal babak pertama. Tim tamu hampir membuka keunggulan pada menit 12, berawal dari Saldi yang berhasil mencuri bola dari pemain PSM di tengah lapangan.

Mendapat bola, Saldi langsung berlari di sisi kanan pertahanan PSM dan memberikan umpan matang ke arah Guy Junior.

Namun, Guy Junior yang tinggal menceploskan bola ke gawang gagal membuka keunggulan. Bola hasil sontekan Guy Junior masih melenceng dari gawang.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang emas pada menit 23, Rasyid Basri yang tinggal berhadapan dengan kiper tendangannya masih belum menemui sasaran.

Persipura bukan tanpa peluang, beberapa kali pemain tim berjuluk mutiara hitam itu melesatkan tembakan mengarah ke gawang melalui Hilton Moreira dan Marcel Sacramento.

Memasuki menit 40, insiden terjadi melibatkan Hilton Moreira dan Rivky Mokodmpit. Hilton yang mencoba menyundul bola dari tendangan bebas. Namun, Rivky turut bereaksi atas umpan tersebut dan menyebakan teradi benturan antara mereka berdua.

Tangan Rivky tak sengaja mengenai tengkuk Hilton saat mengantisipasi bola sepakan bebas Ian Kabes pada menit ke-37.

Hilton jatuh dan sempat menggerang lalu ditangani tim medis dan sempat membuat laga terhenti sekitar enam menit.

Hilton pun sempat menerima penanganan medis dan mobil ambulans pun sudah memasuki lapangan untuk mengangkut Hilton. Beruntung, Hilton kembali bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved