BREAKING NEWS: Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris, Kali Ini di Kendal Jateng

Anggota Densus 88 mendatangi rumahnya dan memberi tahu bahwa sang suami telah diamankan oleh pihak Densus 88.

BREAKING NEWS: Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris, Kali Ini di Kendal Jateng
LUCKY PRANSISKA
Ilustrasi penangkapan terduga teroris. 

POS-KUPANG.COM - Wahyu Riyanti (44), istri terduga teroris Eko Purwanto yang ditangkap pada Senin,(4/6/2018) pagi mengaku kaget saat mendapati suaminya ditangkap Densus 88 terkait kasus terorisme.

Ia menceritakan kala itu setelah makan sahur, sang suami pamit mengantar makanan untuk anaknya. Namun saat ditunggu hingga matahari tiba, sang suami tak kunjung pulang.

"Saya juga hendak ke pasar membeli bahan makanan untuk saya berjualan, saya tunggu kok tak kunjung pulang, niatnya minta ditemani belanja," terangnya sambil terduduk lemas.

Sehabis dirinya pulang dari pasar, anggota Densus 88 mendatangi rumahnya dan memberi tahu bahwa sang suami telah diamankan oleh pihak Densus 88.

"Yang datang pakai preman dan banyak. Kemudian menggeledah seluruh rumah. Ditanyai mana barang milik suami saya, kemudian mereka membawa handphone suami saya," lanjutnya.

Riyanti menambahkan dirinya dan sang suami baru menikah enam bulan lalu dan langsung mengontrak rumah di perumahan Nawangsari Indah.

Sebelumnya, dirinya dan sang suami pernah menjalin hubungan suami istri namun karena sesuatu, ia dan suaminya berpisah.

"Saya istri pertama, karena ada sebuah masalah kemudian kami berpisah 20 tahun yang lalu. Kemudian dirinya menikah dengan istri kedua, namun istri keduanya telah meninggal dua tahun yang lalu. Baru November tahun lalu saya pulang dari luar negeri dan pada bulan Januari kami rujuk," terangnya.

Ia menceritakan selama menikah dengan dirinya sang suami tidak menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan bahkan sering mengikuti kegiatan warga.

"Kalau ada kegiatan warga dia ikut hadir seperti arisan warga, dirinya pasti mengikuti, aktif di jaga malam padahal dirinya yang paling tua saat jaga malam," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved