Nelayan Hilang Ditemukan di Perairan Banten

petugas juga menemukan kapal nelayan bertuliskan Sri Rezeki yang sebelumnya digunakan oleh tiga nelayan yang hilang tersebut

Nelayan Hilang Ditemukan di Perairan Banten
THINKSTOCK.COM
ilustrasi 

POS KUPANG.COM - - Satu dari tiga nelayan yang hilang di perairan laut Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (26/5) berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di perairan Cidulang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (2/6), sedangkan dua nelayan lainnya masih dalam pencarian.

"Korban atas nama Alvin (30) dalam keadaan meninggal dunia di perairan Cidulang," kata Juru Bicara Kantor Pencairan dan Pertolongan Bandung, Joshua Banjarnahor melalui telepon seluler, Minggu.

Ia menuturkan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mendapatkan laporan dari Satuan Polisi Air Banten tentang temuan sesosok jasad di perairan Cidulang.

Selain korban, lanjut Joshua, petugas juga menemukan kapal nelayan bertuliskan Sri Rezeki yang sebelumnya digunakan oleh tiga nelayan yang hilang tersebut.

"Telah diketemukan kapal nelayan Sri Rezeki dan satu orang korban," katanya.

Korban ditemukan ratusan kilometer dari lokasi temat mereka dilaporkan hilang di perairan Cikandang, Kecamatan Cikelet, Garut.

Nelayan yang masih dinyatakan hilang yakni Martin (37) dan Yuyus (35). Petugas SAR gabungan terdiri dari Satpol Air Santolo, nelayan dan masyarakat pesisir pantai Garut masih melakukan pencarian korban tersebut. (*)

"Kerja keras, kerja cerdas dan pelayanan yang tulus akan membuat Sangosay terus hadir untuk banyak orang, "tegas RD Beny.

RD Beny, mengatakan, pelayanan Koperasi Kredit Sangosay harus ada pelayanan plus yakni menyerahkan diri secara total untuk anggota dan lembaga dan niscaya Kopdit Sangosay akan terus hadir dan hadiah indah di usia ke 35 tahun sungguh bernilai. (*)

Tags
nelayan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved