Liga 1 2018

LIVE STREAMING Indosiar Persija vs Persebaya via Streaming Vidio.com Pukul 20.30 WIB Malam Ini

Live streaming Persija vs Persebaya via streaming vidio.com bisa diakses mulai pukul 20.30 WIB

LIVE STREAMING Indosiar Persija vs Persebaya via Streaming Vidio.com Pukul 20.30 WIB Malam Ini
Instagram @hudabeauty
Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya 

POS-KUPANG.COM - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada Minggu (3/6/2018) malam di pekan 12 Liga 1 2018 yang disiarkan langsung Indosiar diprediksi berlangsung sengit. Persija vs Persebaya juga bisa ditonton lewat tayangan live streaming vidio.com dan indosiar.com/live.

Live streaming Persija vs Persebaya via streaming vidio.com bisa diakses mulai pukul 20.30 WIB (link streaming Indosiar dan vidio.com ada di akhir berita).

Baca: LINK LIVE STREAMING Trans7 MotoGP Italia 2018 19.00 WIB - Rossi Terkejut Dapat Pole Position!

Barisan pertahanan Persebaya Surabaya menjadi sorotan utama menjelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu (3/6/2018).

Buruknya lini belakang Persebaya menjadikan mereka bulan-bulanan lawan pada beberapa laga terakhir. Pada tiga laga terakhir, skuat Bajul Ijo harus menyaksikan gawangnya dibobol sebanyak lima gol, yakni saat melawan Borneo FC (2-2), Madura United (2-2), dan Persipura (1-1).

Baca: LINK LIVE STREAMING OChannel Bali United vs Madura United Pukul 20.30 WIB Malam Ini

Bahkan, pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengakui bahwa sektor pertahanan masih menjadi catatan penting baginya.

Soal buruknya pertahanan skuat Bajul Ijo, kata Alfredo Vera, masih menjadi perhatian dan tugas rumah yang harus segera diselesaikan.

Salah satu kekurangan yang menjadi sorotan Alfredo Vera adalah lemah dalam duel bola atas.

"Kami memasukkan lima gol dan kemasukan lima gol juga saat lawan Borneo FC dan Madura United," kata Alfredo Vera yang dikutip dari Tribun Kaltim. "Kami kebobolan lewat bola atas yang terus kita benahi. Saat lawan Persipura tidak ada masalah itu lagi," lanjutnya.

Dengan kembalinya Otavio Dutra dari cedera yang didapatkan pada pekan ketiga, Minggu (8/4/2018), membuat barisan Persebaya bisa kembali solid saat pekan pertama.

Baca: BREAKING NEWS: Protes Tambang Emas, Warga Bentrok dengan TNI-Polri

Juru racik asal Argentina tersebut juga telah mengkonfirmasi kondisi bek tengahnya, Fandry Imbiri, telah membaik pasca ditandu keluar saat laga kontra Persipura, Selasa (29/5/2018).

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved