Pewaris Raja Amarasi Siap Menangkan Esthon-Chris

Kemenangan ini tidak bisa ditawar-tawar karena hanya Esthon-Chris yang memiliki pengalaman dan layak memimpin NTT.

Pewaris Raja Amarasi Siap Menangkan Esthon-Chris
istimewa
Raja Amarasi menyambut Esthon Foenay dan Chris Rotok di kediamannya, Jumat (1/6/2018).

POS-KUPANG.COM, BAUN - Salah satu keturunan PEWARIS Raja Amarasi, Robby Koroh menyatakan tekad untuk siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 di seluruh wilayah eks kerajaan Amarasi.

Kemenangan ini tidak bisa ditawar-tawar karena hanya Esthon-Chris yang memiliki pengalaman dan layak memimpin NTT.

"Saya serukan kepada seluruh masyarakat yang berada di eks kerajaan Amarasi untuk mari kita bersama-sama begandengan tangan memenangkan Esthon-Chris pada tanggal 27 Juni nanti," kata Robby Koroh saat tampil sebagai salah satu jurkam pada saat kampanye paslon Esthon-Chris di lapangan sepakbola Baun, Jumat (1/6/2018).

Eks kerajaan Amarasi sendiri terbagi dalam empat kecamatan yakni Kecamatan Amarasi Barat, Amarasi, Amarasi Timur dan Amarasi Selatan dengan 25 desa.

Menurut Robby, pengalaman birokrasi yang dimiliki Esthon Foenay sebagai mantan wakil gubernur NTT dan kepala Bappeda NTT tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin NTT. Pengalaman birokrasi juga dimiliki Chris Rotok sebagai mantan Bupati manggarai dua periode.

"Kita tidak usah ragu-ragu menjatuhkan pilihan kepada Esthon-Chris karena keduanya pasti akan membawa NTT menuju arah yang lebih baik," kata Robby.

Sebelum paslon Esthon-Chris melakukan kampanye di lapangan sepakbola Baun, hujan deras sempat mengguyur seluruh wilayah Baun selama hampir dua jam. Hujan deras ini dimaknai sebagian massa yang hadir sebagai hujan berkat yang dibawa oleh paslon Esthon-Chris. *

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help