MotoGP 2018

LIVE STREAMING MotoGP Italia 2018 Sesi FP 1 di Mugello Pukul 19.05 WIB Malam Ini

Sedangkan Trans7 akan menyiarkan secara langsung Race MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello Italia pada Minggu (3/5/2018) malam nanti.

LIVE STREAMING MotoGP Italia 2018 Sesi FP 1 di Mugello Pukul 19.05 WIB Malam Ini
MOTOGP.COM
Marc Marquez 

POS-KUPANG.COM - Rangkaian MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello Italia, dijadwalkan kembali bergulir akhir pekan ini 1-3 Juni 2018, dimana hari ini, Jumat (1/6/2018) akan berlangsung sesi latihan bebas (free practice) 1 dan 2.

Sesi latihan bebas (free practice) serta kualifikasi MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello Italia tidak disiarkan langsung di televisi nasional, tapi bisa disaksikan lewat tayangan live streaming MotoGP Italia (Link live streaming latihan bebas MotoGP Italia 2018 ada di akhir berita).

Sedangkan Trans7 akan menyiarkan secara langsung Race MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello Italia pada Minggu (3/5/2018) malam nanti.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, datang ke Sirkuit Mugello di Italia dengan keunggulan poin yang besar dari para rivalnya.

Baca: LIVE STREAMING OChannel Borneo FC vs PSMS Medan Pukul 20.30 WIB

Marquez sudah mengoleksi 95 poin dan unggul 36 poin dari pebalap terdekat, Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Itu artinya, semua skenario yang tercipta pada balapan kali ini tidak akan mempengaruhi posisi Marquez sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP.

Meski begitu, Marquez tidak mau merasa jemawa dan tetap menatap seri balap kali ini dengan kerendahhatian dan semangat juang tinggi.

"Senang bisa pergi ke Mugello dengan keunggulan dalam kejuaraan, tapi ini masih fase awal dari musim ini dan segalanya berlangsung sangat ketat. Jadi kami harus tetap membumi," kata Marquez dikutip BPost Online dari BolaSport.com.

Baca: Rosalia Diduga Tewas di Tangan Seorang Pendeta, Inilah Fakta-fakta Pembunuhannya

Marquez juga sebenarnya punya keuntungan lain selain keunggulan poin dari lawannya. Hasil tes tengah musim di Mugello beberapa pekan lalu juga akan menjadi bekal Marquez untuk tampil bagus.

Saat ini Marquez hanya perlu mengetahui informasi pelengkap untuk meramu segala persiapan yang sudah dilakukannya demi meraih kemenangan keempatnya musim ini.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help