Ini Dilakukan Perum Perindo Kota Kupang Menyambut HUT ke-48

Sembako yang bernilai total Rp 11 juta lebih ini dibagi-bagikan kepada 75 warga di RW 002, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo

Ini  Dilakukan Perum Perindo Kota Kupang Menyambut HUT ke-48
pos kupang.com, lexy manafe
Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang, Asep Rudi Kurniawan, saat bagikan sembako kepada 75 warga di RW 002, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe.

POS-KUPANG.COM|KUPANG-Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 yang jatuh pada 1 Juni nanti dengan membagikan sembako gratis.

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari mie instan, beras, minyak goreng, tepung terigu, dan gula ini, masing-masing bernilai Rp 150 ribu.

Sembako yang bernilai total Rp 11 juta lebih ini dibagi-bagikan kepada 75 warga di RW 002, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (31/5/2018).

"Bantuan ini adalah wujud kepedulian Jamkrindo untuk berbagi kepada masyarakat, khususnya warga RW 002, Kelurahan Liliba, dan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka ulang tahun Perum Jamkrindo yang ke 48 tahun," ungkap Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang, Asep Rudi Kurniawan.

Ia menambahkan, pembagian sembako merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian perayaan hari ulang tahun perum Jamkrindo yang ke-48 tahun.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kupang saja, tapi juga di seluruh kantor cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia.

Selain melaksanakan pembagian sembako, diakunya, Perum Perindo juga melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain, santunan kepada yatim piatu dan gerakan peduli pendidikan dengan pembagian buku pelajaran.

Ia juga menginformasikan, secara nasional, jumlah sembako yang dibagikan berjumlah 4.800 paket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ia berharap, melalui pembagian sembako tersebut, warga RW 002, dapat terbantu, walaupun hanya sedikit.

Tak lupa, ia juga berterimkasih kepada warga karena telah diberikan tempat dan waktu sehingga Perum Jamkrindo dapat melaksanakan kegiatan tersebut. (*)

Baca: Pagi Ini Mendagri Pimpin Upacara Harlah Pancasila di Ende

Penulis: Lexy Manafe
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help