Harapan Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang Menyambut HUT Perum Jamkrindo

Harapan saya, kedepannya, Perum Jamkrindo harus lebih bisa memberikan akses yang lebih mudah dalam perbankan kepada UMKM di NTT

Harapan Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang Menyambut HUT Perum Jamkrindo
pos kupang.com, lexy manafe
Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang, Asep Rudi Kurniawan, saat bagikan sembako kepada 75 warga di RW 002, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG-Di sela kegiatannya membagikan sembako grastis kepada warga RW 002, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (31/5/2018),
Kabag Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Kupang, Asep Rudi Kurniawan, mengatakan, Perum Jamkrindo akan memasuki usianya yang ke-48 tahun tepatnya pada tanggal 1 Juli 2018.

Di usianya yang ke-48, ia berharap, Perum Jamkrindo bisa lebih menjangkau masyarakat di Kota Kupang.

Tak hanya itu, menurut Asep, perusahaan berplat merah ini harus lebih bisa merangkul UMKM di NTT, khususnya di Kota Kupang.

"Harapan saya, kedepannya, Perum Jamkrindo harus lebih bisa memberikan akses yang lebih mudah dalam perbankan kepada UMKM di NTT," ungkapnya.

Menurutnya, perhatian kepada UMKM di Kota Kupang, tak hanya merupakan tugas dari Perum Jamkrindo tetapi juga merupakan tugas dari pemerintah terkait dan masyarakat itu sendiri.

"UMKM ini, biasanya kesulitan dalam hal permodalan. Oleh karena itu, Perum Jmakrindo hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan tersebut," tambahnya.

Memasuki usia yang ke 48, ia juga berharap, Perum Jamkrindo akan selalu memberikan manfaat bagi masyrakat Indonesia, dalam setia langkahnya dalam melaksanakan fungsi dan tanggungjawab sebagai Perusahaan Penjaminan.

Sementara, Ketua RW 002, Rony Lotu, mengatakan, sangat berterimakasih kepada Perum Jamkrindo yang sudah mau memperhatikan warga kurang mampu di wilayahnya tersebut.

Ia mendoakan, semoga Perusahaan tersebut, kedepanya dapat berkembang lebih luas di daratan NTT, khususnya di Kota Kupang. (*)

Baca: Menggenaskan! Mahasiswi Tewas di Toilet Gereja, Ada yang Janggal di Organ Vital Korban

Tags
Jamkrindo
Penulis: Lexy Manafe
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved