Bupati Sumba Timur Pimpin Apel Memperingati Hari Lahir Pancasila.

sebagai generasi muda harus tetap memperrahankan ideologi Pancasila tersebut. Dan selalu menampilkan Ideologi Pancasila dalam kehidupan setiap hari.

Bupati Sumba Timur Pimpin Apel Memperingati  Hari Lahir Pancasila.
pos kupang.com, robert ropo
Bupati Sumba Timur Pimpin Apel Hari Lahir Pancasila 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS KUPANG.COM | WAINGAPU----Peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018 berlansung sebagai komitmen kebangsaan kita yang harus dipertahan dari generasi ke generasi, sebab pancasila merupakan landasan ideologi bangsa Indonesia menjadi perekat kebersaman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, M.Si menyampaikan hal itu usai mempimpin apel memperingati hari lahi Pancasila yang berlansung di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (1/6/2018) pagi.

Menurut Gidion, sebagai generasi muda sekarang harus tetap memperrahankan ideologi Pancasila tersebut. Dan selalu menampilkan Ideologi Pancasila dalam kehidupan setiap hari.

"Kita tidak mau pancasila ini diganti dengan idelogi lain seperti Radikalisme. Kita tidak inginkan itu. Tapi kita harus mempunyai kewajiban hukum, moral dan kewajiban sosial untuk tetap mempertahankan Pancasila,"kata Gidion. (*)

Baca: Liga Indonesia, Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Thailand. Padahal Sempat Unggul

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help