Suami Dipenjara karena Kasus Korupsi, Begini Cara Inneke Koesherawati Jalani Ramadan dan Mudik

Sang suami kini mendekam di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, karena kasus dugaan korupsi.

Suami Dipenjara karena Kasus Korupsi, Begini Cara Inneke Koesherawati Jalani Ramadan dan Mudik
Terdakwa yang merupakan Direktur Utama Direktur Utama PT Merial Esa Fahmi Darmawansyah didampingi istri Inneke Koesherawati bersiap menjalani sidang lanjutan kasus suap Bakamla di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (20/3/2017). 

POS-KUPANG.COM - Dua tahun melewati Ramadan tanpa kehadiran suaminya, Fahmi Darmawansyah, artis peran Inneke Koesherawati belajar ikhlas.

Sang suami kini mendekam di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, karena kasus dugaan korupsi.

"Tahun lalu memang tahun yang berat aku jalani ya. Tapi tahun ini ya mungkin udah disuruh belajar dari tahun lalu, ya tinggal ngejalanin aja," ucap Inneke saat ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

Ibu dua anak ini juga mencoba menjadikan musibah yang menimpa keluarganya sebagai pelajaran hidup. Inneke berusaha untuk introspeksi diri dari kasus hukum yang menjerat suaminya.

"Kehidupan itu kan kita enggak ngerti ke depannya seperti apa. Kita tahunya bakal hidup terus, bakal bahagia terus, tapi kita enggak tahu yang akan terjadi di depan," ujar Inneke.

"Jadi introspeksi diri, enggak tahu keadaan kita nantinya akan seperti apa kan. Jadi benerin dulu iman kita, benerin dulu ibadah kita," sambungnya.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Tipikor menjatuhkan hukuman pidana penjara 2 tahun 8 bulan kepada suami Inneke, Fahmi Darmawansyah.

Fahmi yang merupakan Direktur PT Merial Esa Indonesia terbukti melanggar Pasal 5 ayat 1-b Undang Undang Tindak Pidana Korupsi. Lantaran, menyuap empat pejabat Bakamla agar perusahaannya memenangkan proyek satelit monitoring di lembaga tersebut. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Like Fanpage Pos Kupang di Bawah Ini:

Masyaallah, Inneke Koesherawati Ajak Anak Mudik ke Lapas Sukamiskin

Halaman
123
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help