Calon Penerus Takhta Terkuat, Sejak Lahir Pangeran William Sering Langgar Tradisi. Mirip Ibunya

Menjadi pewaris tahta kerajaan memang anugerah bagi pria bernama William Arthur Philip Louis Windsor (35).

Calon Penerus Takhta Terkuat, Sejak Lahir Pangeran William Sering Langgar Tradisi. Mirip Ibunya
ist
Lady Diana semasa hidupnya bersama anaknya, Pangeran William (kanan) Pangeran Harry. 

POS-KUPANG.COM – Menjadi pewaris tahta kerajaan memang anugerah bagi pria bernama William Arthur Philip Louis Windsor (35).

Tentu gelar raja akan berada di tangannya kalau ia tidak melanggar tradisi. Namun, justru "jalan berbeda" itu yang dilalui William. Anehnya, sampai saat ini ia masih tetap populer sebagai calon raja di Inggris.

Dilahirkan oleh salah seorang ibu paling cantik di dunia, sudah menjadi modal paling besar bagi Pangeran William untuk menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya.

Ibunya, Putri Diana, dan ayahnya, Pangeran Charles, mungkin merasa sebagai orangtua paling berbahagia di dunia ketika Sang Pangeran dilahirkan 21 Juni 1982 di Rumah Sakit St Mary's di kawasan Paddington, di pusat kota London.

Bayi William di satu hari nanti akan mewarisi gelar Raja Inggris. Mungkin menggantikan ayahnya, atau malah menggantikan neneknya, Ratu Elizabeth II, yang hingga kini masih menduduki tahta.

Bagaimana kerajaan Inggris mempersiapkan William? Jawabannya tentu saja dengan serius.

Mendapatkan teman dekat

Dalam perjalanannya sampai dia berusia 24 tahun di tahun 2006 ini, William banyak "melanggar" atau melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris sebelumnya.

Salah satu contohnya, ia dilahirkan di rumah sakit biasa. Ini untuk pertama kalinya seorang anggota keluarga kerajaan Inggris dilahirkan di luar istana.

Ketika mulai menginjak usia sekolah, William, atau lebih populer dipanggil Will oleh banyak teman dekatnya, juga masuk sekolah umum. Hal ini berbeda dengan nenek dan ayahnya yang diajar oleh guru pribadi semasa kecil.

Halaman
1234
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help