VIDEO: Situasi Terakhir Rumah Korban Penculikan di Perumahan BSB Liliba Kupang

Pantauan POS-KUPANG.COM sekira pukul 19.30 Wita, terlihat satu unit mobil minibus dan sejumlah kendaraan roda dua parkir di bagian depan rumah.

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM -  Rumah milik Kundrat Mantolas yang terletak di perumahan Budianto Sejahtera Bersama (BSB) Blok D No 8 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada malam hari terlihat ramai, Selasa (29/5/2018).

Pantauan POS-KUPANG.COM sekira pukul 19.30 Wita, terlihat satu unit mobil minibus dan sejumlah kendaraan roda dua parkir di bagian depan rumah.

Baca: Polisi Bekuk Pelaku Penculikan Bocah Richad Mantolas Setelah 30 Jam, Ini Inisial Dua Penculik

Sejumlah pria tampak duduk berkumpul di bagian dalam rumah tepat di samping teras rumah. Beberapa pria lainnya terlihat berdiri di bagian luar pagar rumah tersebut.

Kundrat Mantolas, ayah korban penculikan, saat ditemui POS.KUPANG.COM mengatakan, untuk sementara dirinya belum memberikan informasi terkait penculikan yang menimpa anaknya.

Lanjut Kundrat, saat ada langkah maju perkembangan persoalan yang dihadapinya maka ia akan memberikan informasi kepada POS-KUPANG.COM.

Baca: Pelaku Penculikan Bocah Richad Mantolas Ternyata dari Kefamenanu dan Kupang

Seperti diberitakan sebelumnya, sehari setelah terjadinya dugaan penculikan ini, pihak keluarga melakukan doa bersama yang bertempat di rumah keluarga Kunrad Mantholas di Perumahan BSB Blok D Nomor 38 Liliba Kupang.

Pantauan Pos-Kupang.com pada Selasa (29/5/2018) sore, Jalan blok D persis di depan rumah tersebut, terdapat tiga mobil pribadi dan satu taxi bandara dengan nomor A10 serta sepuluh unit sepeda motor.

Seorang kerabat Kunrad Mantolas yang ditemui ketika keluar dari rumah itu, mengatakan bahwa keluarga sedang melakukan doa bersama dalam keluarga.

Beberapa tetangga yang ditemui di sekitar rumah mengenal Richard sebagai bocah yang cerdas dan periang.

Richard juga diceritakan memiliki suara yang merdu.

Baca: Suasana Rumah Richad Mantolas di Liliba Terlihat Ramai, Tapi Ayah Korban Bungkam

Meski tergolong bocah, ia dikenal bergaul dan ramah saat bermain di sekitar rumahnya.

Bocah ini diduga diculik orang tak dikenal dari sekitar rumah orangtuanya, Senin 928/5/2018) pagi. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved