Ini Harapan dan Desakan Keluarga Korban Penembakan di Karot Kepada Polres Manggarai

Yos Syukur, berharap aparat Polres Manggarai bisa secepatnya mengungkap siapa pelaku penembakan atas Ferdinandus Taruk alias Ferdi.

Ini Harapan dan Desakan Keluarga Korban Penembakan di Karot Kepada Polres Manggarai
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Ferdinandus Taruk, korban penembakan di Karot 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Yos Syukur, juru bicara (Jubir) keluarga korban penembakan di Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, berharap aparat Polres Manggarai bisa secepatnya mengungkap siapa pelaku penembakan atas Ferdinandus Taruk alias Ferdi.

"Harapan dan desakan kami satu saja cepat ungkap siapa pelakunya. Apalagi hasil Labfor Polda Bali sudah ada. Kami yakin dan percaya polisi bisa mengungkap kasusnya. Karena itu kami keluarga terus berharap dan mendukung langkah kepolisian," kata Yos, kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (29/5/2018) pagi.

Baca: Tablolong Jadi Sasaran Baksos Kesehatan Lantamal VII Kupang

Yos mengaku keluarga sudah menemui Kapolres Manggarai dan Kasat Reskrim guna menyampaikan harapan dan dukungan mengungkap pelaku penembakan atas Ferdi.

"Kemarin (Senin,28/5/2018) pagi kami sudah bertemu Kapolres Manggai dan Kasat Reskrim.Kami sudah sampaikan harapan kami pada polisi," ujar Yos. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help