Pagi Ini Calon Tenaga Honor Ikut Tes

para calon tenaga honor akan mengikuti tes penerimaan pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil (PPN PNS) di lingkungan Pemkab Lembata

Pagi Ini Calon Tenaga Honor Ikut Tes
POS KUPANG/FRANS KROWIN
SMP Negeri 1 Lewoleba sebagai salah satu tempat pelaksanaan tes penerimaan tenaga honor daerah yang dilaksanakan pagi ini, Senin (2£/5/2018)

POS KUPANG.COM/FRANS KROWIN
SMP NEGERI I --- SMP Negeri 1 Lewoleba sebagai salah satu tempat pelaksanaan tes penerimaan tenaga honor daerah yang dilaksanakan pagi ini, Senin (2£/5/2018)

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Pagi ini, para calon tenaga honor akan mengikuti tes penerimaan pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil (PPN PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata.

Pelaksanaan ujian seleksi tersebut berlangsung di empat sekolah, masing-masing SMP Negeri I Lewoleba. Berikutnya di SD Inpres 1 Lewoleba, SD Inpres 2 Lewoleba dan terakhir di SD Katolik 1 Lewoleba.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) PPN PNS, Yuliana Lasar melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumbet Daya Manusia (BKD - PSDM) Kabupaten Lembata, Patrisius mengatakan hal tersebut ketika dihubungi Pos Kupang.Com, Senin (28/5/2018) pagi.

"Pagi ini akan dilaksanakan seleksi tertulis untuk penerimaan pegawai pemerintah non PNS. Tempat ujiannya sudah ditentukan pada empat sekolah di Lewoleba dan ruangan ujian sudah disiapkan seluruhnya," ujar Patrisius.

Panitia seleksi, katanya, telah menempelkan nomor- nomor ujian pada meja peserta yang sudah disiapkan. Pihaknya berharap peserta hadir tepat waktu agar ujian itu bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Ujian ini, lanjut dia, merupakan seleksi tahap kedua, setelah seleksi administrasi yang dilakukan pada tahap pendaftaran lalu pekan lalu. Untuk tahap kedua ini peserta mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB). Olehnya peserta diharapkan mengikutinya secara baik agar bisa lulus dalam tahapan ini. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help