Yayasan Mardi Wiyata Malang Gelar Ujian Dinas Bagi Pegawai di Ende

Khsusus bagi guru yang akan pindah golongan dari III D ke IV A selain ujian dinas juga diberikan tugas lain

Yayasan Mardi  Wiyata Malang Gelar Ujian Dinas Bagi Pegawai di Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Para pegawai di Lingkup Yayasan Mardi Wiyata Malang Sedang Mengikuti Ujian Dinas, Jumat (25/5/2018) di Aula Wisma Emaus, Jalan Diponigoro, Kota Ende.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Yayasan Mardi Wiyata Malang bekerjasama dengan tim pengembangan sumber daya manusia yang ditunjuk oleh  Yayasan Mardi Wiaya Malang menggelar ujian dinas bagi para pegawai yang bekerja di lingkup Yayasan Mardi Wiyata Malang.

Pesertanya  terdiri dari para guru dan tata usaha maupun bendahara serta tenaga Pustakawan maupun Satpam, Kamis (24/5/2018) hingga Sabtu (26/5/2018) di Aula Wisma Emaus, Jalan Diponigoro, Kota Ende.

Ketua Yayasan Mardi Wiyata Malang, Frater Dr M. Monfort, BKH, SE, Mpd, MM, MH, M.AP kepada Pos Kupang.Com, Jumat pagi di Aula Wisma Emaus Ende mengatakan pelaksanaan ujian dinas bagi guru dan pegawai Yayasan Mardi Wiyata merupakan siklus rutin tiap tahun sekali.

Baca: Novisiat Kuwu Pentas Konser 25 Tahun

Baca: Jalan Masuk ke Pasar Borong Belum Diaspal, Kondisinya Begini Saat Musim Hujan

Baca: Hari Ini Ada Potensi Hujan Lokal di Ruteng dan Bajawa

Hal ini dimaksudkan sebagai pengganti guru dan pegawai yang telah memasuki masa usia pensiun.  Ujian dinas juga diberikan bagi mereka yang akan naik golongan dari 1 D ke II A dan dari II A ke III D serta dari golongan III D ke IV A.

Khsusus bagi guru yang akan pindah golongan dari III D ke IV A selain ujian dinas juga diberikan tugas lain untuk menyusun penelitian tindakan kelas sesuai dengan tema mata pelajaran yang diasuh.

Dikatakan materi ujian disesuaikan dengan kompetensi yang dimiliki oleh peserta sesuai jabatan masing-masing 

Secara umum meliputi pendidikan umum dan kepribadian,  materi  Katolisitas,  Kamardiwiyataan dan uji kompetensi untuk tenaga guru.

Kompetensi para guru meliputi  keguruan dan wawasan pendidikan serta penguasaan bahan kajian. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved