Ini Yang Dilakukan Kontingen Pesparani Kabupaten Ende Sebelum Lomba di Kupang

Sebelum tampil di ajang lomba tingkat Provinsi NTT, Kontingen Pesparani Kabupaten Ende terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan

Ini Yang Dilakukan Kontingen Pesparani Kabupaten Ende Sebelum Lomba di Kupang
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kontingen Pesparani Kabupaten Ende Bernyanyi di depan undangan

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Perperani) Kabupaten Ende menyatakan siap mengikuti lomba Perperani yang akan diadakan di Kupang pada 24 Mei 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Kontingen Pesparani Kabupaten Ende, Martinus Ndate, Selasa (22/5/2018) di Aula Kantor Bupati Ende.

Martinus mengatakan bahwa sebelum tampil di ajang lomba tingkat Provinsi NTT, Kontingen Pesparani Kabupaten Ende terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan selama satu bulan di Aula Pondok Bina Olangari, Kota Ende.

Baca: Alat Kelamin Pria Ini Digigit Ular Piton Saat Berjongkok untuk BAB di Toilet

Baca: Ini Penyebab Meninggalnya 32 TKI Asal NTT Yang Meninggal Di Luar Negeri Sepanjang Januari-Mei 2018.

Baca: Pisto Bere Senang Dapat Buku dari Komunitas Seribu Buku Malang

Baca: Hari ini Ada Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK RI Perwakilan NTT

Dengan menjalani latihan selama satu bulan Martinus mengatakan bahwa kontingen Pesparani Kabupaten Ende dapat tampil maksimal dalam lomba di tingkat provinsi meskipun diakuinya bahwa juara bukan hal utama yang dicari.

Martinus dalam kesempatan itu meminta dukungan dan doa restu dari Pemerintah Kabupaten Ende dan juga masyarakat Kabupaten Ende agar kontingen Pesparani Kabupaten Ende bisa tampil optimal.

Dikatakan kontingen Pesparani Kabupaten Ende yang tampil pada Pesparani sebanyak 32 orang.

Disaksikan sebelum tampil di Kupang kontingen Pesparani Kabupaten Ende terlebih dahulu unjuk kebolehan di depan para undangan yang memenuhi Aula Kantor Bupati Ende.

Dibawah dirigen, Fransiskus R Senda kontingen Pesparani Kabupaten Ende membawakan dua buah lagu dan mendapatkan aplus yang meriah dari undangan yang hadir.(*)


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved