Pemda Ende Buka Puasa Bersama Dengan Lions Club

kehadiran Lions Club setidaknya bisa membantu masyarakat Kabupaten Ende yang masih berkekurangan terutama dalam bidang kesehatan.

Pemda Ende Buka Puasa Bersama Dengan Lions Club
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Manajemen Lions Club sedang mempresentasikan keberadaan Lions Club, Minggu sore (20/5/2018) di Aula Rujab Bupati Ende.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Pemda Ende menggelar buka puasa bersama dengan Lions Club yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Ende, Jalan El Tari, Kota Ende,Minggu sore (20/5/2018). Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama itu, Pjs Bupati Ende, Drs Obaldus Toda MM serta Ketua Umum Yapertif Laurentius Gadi Djou maupun para kepala dinas dan bagian serta badan dalam lingkup Pemkab Ende maupun para penguasa yang ada di Kota Ende.

Baca: Kelompok Petempur ISIS Akhirnya Tinggalkan Damaskus Selatan

Baca: Kementerian PDT dan Transmigrasi Ekspose Laporan Lapang di Malaka

Baca: Partai Demokrat Promosikan Pemimpin Muda Usung AHY

Pjs Bupati Ende, Drs Obaldus Toda MM dalam kesempatan itu mengatakan bahwa semoga dengan hikmah Ramadan dapat mempersatukan semua unsur baik para pengusaha maupun akademik serta para pejabat di lingkup Pemkab Ende guna membangun masyarakat Kabupaten Ende yang adil dan sejahtera.

Selain itu dengan kehadiran Lions Club setidaknya bisa membantu masyarakat Kabupaten Ende yang masih berkekurangan terutama dalam bidang kesehatan.

Disaksikan Pos Kupang.Com seusai presentasi dari manajemen Lions Club para undangan yang hadir secara bersama-sama berbuka puasa yang diawali dengan doa.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved