Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

MotoGP Mugello Italia Mulai 1 Juni 2018, Ini Permitaan Khusus Valentino Rossi pada Yamaha

Balapan MotoGP Prancis 2018 telah dilalui. Pekan depan, para pebalap menyongsong MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, 3 Juni 2018.

MotoGP Mugello Italia Mulai 1 Juni 2018, Ini Permitaan Khusus Valentino Rossi pada Yamaha
AFP PHOTO/JOSEP LAGO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menunggu di paddock saat sesi latihan bebas GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Sabtu (10/6/2017). 

POS-KUPANG.COM - Balapan MotoGP Prancis 2018 telah dilalui. Pekan depan, para pebalap menyongsong MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, 3 Juni 2018.

Valentino Rossi berharap hasil yang didapatnya pada balapan MotoGP Prancis 2018 bisa mendorong Yamaha segera menemukan solusi dari permasalahannya.

Valentino Rossi akhirnya kembali meraih podium usai finis sebagai urutan tiga pada balapan di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (20/5/2018).

Baca: Program Kawasan Transmigrasi di Malaka Menyebar di Tujuh Lokasi, Dimana Saja?

Ini adalah raihan podium kedua bagi Valentino Rossi sepanjang MotoGP 2018 setelah sebelumnya berhasil meraih podium pada seri Qatar.

Rossi pun mengakui bahwa hasil positif ini berkat dirinya tepat dalam melakukan pemilihan ban.

Selain itu, dia juga bersyukur bahwa Andrea Dovizioso (Ducati), Johann Zarco (Yamaha Tech3), dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) terjatuh pada balapan MotoGP Prancis 2018.

"Kami membuat pilihan ban yang tepat dan kami mendapatkan hasil ini," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Saya mencoba untuk mengejar Danilo Petrucci, tetapi dia benar-benar cepat. Hasil ini juga karena pebalap lain jatuh," tutur The Doctor.

Baca: Kemenag RI Lebih Memilih Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Mubalig Ketimbang Adik Gus Dur

Rossi berharap bahwa hasil yang diperolehnya di Prancis bisa membantu para insinyur Yamaha untuk bekerja lebih baik.

"Ini adalah motor yang kami miliki, kami meraih hasil itu dengan motor ini. Saya berharap usaha saya akan membantu para insinyur di Yamaha," ujar peraih sembilan kali gelar juara dunia balap motor itu.

Baca: Madu Asal Ilebura Flores Timur Ini Tembus Pasar Nusantara

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help