Golkar NTT Akan Bentuk Satgas Anti Korupsi. Ini Alasannya!

Partai Golongan Karya (Golkar) akan membentuk satgas anti korupsi yang akan ditempatkan di tiga daerah yakni Timor, Flores, dan Sumba.

Golkar NTT Akan Bentuk Satgas Anti Korupsi. Ini Alasannya!
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Melki Laka Lena 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Partai Golongan Karya (Golkar) akan membentuk satgas anti korupsi yang akan ditempatkan di tiga daerah yakni Timor, Flores, dan Sumba.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi NTT Melki Laka Lena dalam acara penutupan orientasi bagi kadernya di Kantor Golkar, Jalan Frans Seda, Minggu (20/5/2018).

Melki mengatakan, pembentukan satgas anri korupsi sebagai wujud dari komitmen partai golkar untuk meninggalkan pola-pola transaksional.

" Pembentukan satgas ini sebagai bentuk komitmen partai golkar untuk meninggalkan pola-pola transaksional, pola-pola yang selama ini menetapkan satu dua orang menjadi pendonor," kata Melki.

Baca: Muhamad Nur Terbawa Arus dan Terdampar di Pantai Watumbaka

Baca: Marquez Juara MotoGP Prancis, Dovisiozo dan Zarco Alami Kecelakaan

Baca: Kementerian PDT dan Transmigrasi Ekspose Laporan Lapang di Malaka

Melki mengatakan, Golkar sebagai sebuah partai besar dan tua tidak akan menjadikan partai tersebut hanya milik pendono atau donatur utama, anggota atau pengurusnya saja.

Namun jelas Melky, saat ini partai golkar akan menjadikannya sebagai sebuah partai milik semua orang sehingga semangat gotong royong terus dikembangkan.

" Dan untuk itu sebagai komitmen memberikan pesan bahwa kita serius urus ini, kita bentuk satgas anti korupsi partai golkar," tegas Melki.

Melki mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan beberapa nama yang nantinya akan mengisi sebagai ketua satgas anti korupsi partai Golkar.

" Tapi yang pasti kandidat ketua satgas anti korupsi partai Golkar didaratan Flores adalah Cesar Bara Bheri," kata Melki.

Melki menambahkan, satgas anti korupsi partai Golkar NTT ini akan dibentuk di tiga daratan yakni daratan Timor, Flores, dan Sumba.

" Kami juga akan membentuk devisi-devisi satgas anti korupsi dan kita masih menggodok nama-nama yang akan mengisi posisi itu," kata Melki. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help