PERMALBAR Kupang Undang Beberapa Organisasi Dalam Kegiatannya. ini tujuannya !

maksud agenda sharing (berbagi) dalam kegiatan tersebut ialah untuk mengeratkan tali persaudaraan dan solidaritas antar organisasi yang hadir.

PERMALBAR Kupang Undang Beberapa Organisasi Dalam Kegiatannya. ini tujuannya !
pos kupang.com, gecio viana
Suasana kegiatan Pembubaran Panlak Pelantikan Badan Pengurus Harian Periode 2018-2019 di Aula Terbuka Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo, Minggu (20/5/2018) sore.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM l KUPANG-Stefanus Klau, ketua umum Persatuan Mahasiswa Asal Malaka Barat (PERMALBAR) Kupang mengatakan, ia mengundang beberapa organisasi mahasiswa dalam kegiatan yang diselenggarakan pihaknya, Minggu (20/5/2018) sore.

Ditemui POS-KUPANG.COM, di aula terbuka Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo, Stefanus mengungkapkan, tujuan diundangnya beberapa organisasi mahasiswa ialah untuk menjalin hubungan baik, menjaga kebersamaan dan solidaritas antar organisasi.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan organisasinya berupa pembubaran Panitia Pelaksana (Panlak) Pelantikan Badan Pengurus Harian periode 2018/2019.

Lanjut Stefanus, organisasi mahasiswa yang diundangnya adalah organisasi mahasiswa tingkat lokal yakni Ikatan Mahasiswa Konakar Liurai (Itakan Rai) Kupang dan Persatuan Mahasiswa Wewiku (PERMAWI) Kupang.

Natalina Erwina Edilia Gomes selaku ketua panitia penyelengggara kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, terdapat tiga agenda yang akan dilaksanakan.

"Yang pertama pembacaan LPJ, kedua fraternitas dan ketiga kristianitas. Jadi fraternitas ini kita sharing (berbagi), antar Organisasi Kepemudaan (OKP) antar kecamatan," ungkap mahasiswi semester dua fakultas peternakan Undana Kupang ini.

Natalina menjelaskan, maksud agenda sharing (berbagi) dalam kegiatan tersebut ialah untuk mengeratkan tali persaudaraan dan solidaritas antar organisasi yang hadir.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 15.00 Wita ini diikuti oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam PERMALBAR Kupang.

turut hadir dalam kegiatan para senior organisasi dan undangan lainnya.

Ketua umum PERMALBAR Kupang maupun delegasi organisasi mahasiswa yang hadir mengenakan atribut organisasi berupa jas. (*

Baca: Komunitas Ana Tana Berikan Enam Poin Pernyataan Sikap Terkait Terorisme

Tags
Mahasiswa
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help