PERMALBAR Kupang Lakukan Pembubaran Panlak BPH Di Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo.

organisasi mahasiswa lain yang turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut diantaranya Ikatan Mahasiswa Konakar Liurai (Itakan Rai

PERMALBAR Kupang Lakukan Pembubaran Panlak BPH Di Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo.
pos kupang.com, gecio viana
organisasi mahasiswa lain yang turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut diantaranya Ikatan Mahasiswa Konakar Liurai (Itakan Rai) Kupang dan Persatuan Mahasiswa Wewiku (PERMAWI) Kupang.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM l KUPANG- Organisasi mahasiswa Persatuan Malaka Barat (PERMALBAR) Kupang, mengadakan pembubaran panitia pelaksana pelantikan Badan Pengurus Harian periode 2018-2019 di Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo, Minggu (20/5/2018) sore.

Kegiatan yang dilakukan tepat di aula terbuka taman ziarah Yesus Maria Oebelo ini diikuti puluhan anggota organisasi tersebut.

Adapula organisasi mahasiswa lain yang turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut diantaranya Ikatan Mahasiswa Konakar Liurai (Itakan Rai) Kupang dan Persatuan Mahasiswa Wewiku (PERMAWI) Kupang.

Kegiatan ini dilaksanakan sekira Pukul 15.00 Wita.

Terlihat Ketua Umum PERMALBAR Kupang mengenakan atribut organisasi berupa jas berwarna hijau.

Mereka duduk di lantai aula terbuka membentuk setengah lingkaran, tampak pimpinan beberapa organisasi lokal yang diundang duduk di bagian depan dan bendera organisasi dipasang dibagian samping para pimpinan organisasi yang hadir.

Mahasiswa yang menjadi peserta terlihat serius mendengar sambutan dari Ketua Umum PERMALBAR Kupang dan senior di organisasi yang diberikan kesempatan untuk berbicara.

Sampai berita ini ditulis kegiatan sementara berlangsung. (*)

Baca: WOW! Puluhan Wanita cantik Berkumpul di Lampu merah jalan Eltari Kupang, NTT. Ada apa sih?

Tags
Mahasiswa
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved