Ini Lho Srikandi Cantik Berbagi Takjil di Perempatan El Tari. Siapa sih dia?

alasan ia terjun dalam dunia politik, dikarenakan orangtuanya yang juga merupakan seorang politisi.

Ini Lho Srikandi Cantik Berbagi Takjil di Perempatan El Tari. Siapa sih dia?
pos kupang.com, lexy manafe
Tarsiana Daud, seorang pengurus Srikandi Hanura NTT ketika mengikuti aksi pembagian takjil di perempatan Jalan Eltari, kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (20/5/2018). 

Laporan reporter POS-KUOANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG-Para Srikandi Hanura terlihat sedang membagikan takjil di lampu merah Eltari Kupang, tepatnya di perempatan Jalan Eltari, kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (20/5/2018).

Seorang Srikandi Hanura, Tarsiana Daud, terlihat sibuk membagikan Takjil kepada para pengendara yang berhenti.

Perhentian pengendara yang hanya sebentar itu, ia manfaatkan sebaik mungkin. Sambil berlari ia menghampiri para pengendara dengan membawa beberapa gelas takjil ditangannya.

Srikandi cantik ini seakan tak takut tertabrak mobil ataupun motor yang terburu-buru.

Keringat yang mengalir dari keningnya tak ia hiraukan. Karena bagi dia hari itu adalah hari terbaik bagi dia untuk berbagi kasih dengan sesama.

Gadis kelahiran 30 September 1989 ini, mengaku, masih "orang baru" karena ia baru bergabung dengan Srikandi Hanura NTT, tiga minggu lalu.

Diakunya, alasan ia terjun dalam dunia politik, dikarenakan orangtuanya yang juga merupakan seorang politisi.

"Saya lihat karir orangtua saya dalam dunia politik sangat baik. Sehingga saya merasa tertarik untuk masuk ke politik," ungkapnya.

Ia mengisahkan, dulu, jabatan ayahnya adalah sebagai sekretaris Partai Hanura Privinsi NTT. Namun sekarang ia menjabat sebagai Dewan Penasehat di Partai Hanura.

Bagi dia, ayahnya merupakan tokoh politik yang cukup dikenal dan diidolakan masyarakat Kota Kupang.

"Bisa membawa hal postif dalam masyarakat adalah tujuan saya," ungkap gadis yang mengaku sedang menempuh pendidikan S1 Management Akuntansi ini.

Terkait peran wanita di dalam dunia politik, ia mengungkapkan, kini wanita memiliki kesempatan yang sama untuk bergerak dan berbuat sesuai dengan kapasitas dan kapabilitasnya. Bahkan di ranah politik sekalipunsepertinya arena itu menjadi sesuatu yang menarik untuk digeluti bagi sebagian perempuan masa kini, termasuk dirinya.

Tarsiana memilih Hanura sebagai tempat ia bernaung karena ia merasa partai Hanura sudah membuktikan bahwa pertai tersebut selalu menggunakan dan mengutamakan hati dalam setiap langkah atau kebijakan yang mereka ambil.

Bahkan ditambahkannya, Hanura adalah partai yang memiliki perasaan yang senasib dan sepenanggungan dengan rakyat. (*)

Baca: TERNYATA! 58 Napi Teroris Dipindahkan dari Nusakambangan Atas Perintah Kementerian

Baca: BREAKING NEWS: Warga Timor Tengah Selatan Ditemukan Tewas di Sungai Motadelek Malaka

Tags
Hanura
Penulis: Lexy Manafe
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved