Wakil Wali Kota Kupang Terima Kasih Kepada OMK, Ini Alasannya

Pemerintah Kota Kupang mengucapkan apresiasi kepada OMK karena telah menyelenggarakan acara bertemakan bersatu dalam kepelbagaian.

Wakil Wali Kota Kupang Terima Kasih Kepada OMK, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi
Penampilan Rojas Band (Romo Jaman Now) yang turut mengisi acara dalam pentas seni OMK Keuskupan Agung Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Wali Kota Kupang, dr. Herman Man, dalam sambutannya sebelum membuka acara pentas seni OMK se-Keuskupan Agung Kupang mengatakan, Pemerintah Kota Kupang mengucapkan apresiasi kepada OMK karena telah menyelenggarakan acara bertemakan bersatu dalam kepelbagaian.

Herman menjelaskan, berbicara tentang pemuda adalah masa depan menurutnya, itu adalah konsep pemuda yang dulu. Saat ini konsepnya sudah berubah, dimana pemuda adalah pemuda untuk masa sekarang dan masa depan.

"Oleh karena itu maka pemuda harus mempersiapkan diri dari sekarang. Kalau mau jadi muda-mudi yang berkualitas, kita harus persiapakan dari sekarang," kata Herman.

Baca: Pasca Kerusuhan Mako Brimob, Polisi dan TNI Rutin Cek ke Lapas Atambua

Herman menambahkan, pemerintak Kota Kupang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan kegiatan NYD ke-2. Bentuk bantuan itu, kata Herman dengan menyumbangkan dana untuk kegiatan tersebut sebanyak Rp. 100 juta.

" Mudah-mudahan satu atau dua minggu kedepan anggaran bisa segera dicairkan," kata Wakil Wali Kota dua periode ini.

Ia menambahkan, saat ini orang selalu takut memberi, apalagi memberi kepada Tuhan. Padahal dalam konsep menerima dan memberi, setelah memberi pasti akan menerima. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved