Banyak Orang Kupang Kurang Beruntung, Walikota Jefri Minta Warga Lakukan Hal Ini

Banyak orang Kupang masih kurang beruntung hidupnya, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore minta warga saling mendoakan.

Banyak Orang Kupang Kurang Beruntung, Walikota Jefri Minta Warga Lakukan Hal Ini
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Walikota Kupang,Jefri Riwu Kore 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM KUPANG - WaliKota Kupang, Jefri Riwu Kore mengajak masyarakat agar dapat mendoakan Kota Kupang karena banyak orang di kota ini tidak beruntung, ada yang susah, putus asa, dan banyak masalah lain yang membelit.

"Sebagai pemimpin kami sadar diri, kami minta dukungan dari gereja untuk berdoa bagi pemimpinnya sehingga dapat membawa berkat bagi masyarakat yang kurang beruntung itu," tambah Jefri dalam sambutan pada kegiatan Leader Forum dengan tema " Bersinergi Untuk Memberkati Kota" yang diselenggarakan Leader Impact City Team Kupang di Palapa Resto and Cafe Kupang, Kamis (17/5/2018).

Baca: Ini Beda Keromantisan Pengeran William dan Hary dengan Pasangan Mereka, Siapa Lebih Romantis

Baca: Tak Diundang ke Pernikahan, Donald Trump Mengatakan Hal Ini ke Pangeran Hary dan Meghan

Baca: Pangeran Hary dan Meghan Tuntut Setiap Tamu Undangan Pernikahan Beli Kado Ini

Menurut Jefri, Kota Kupang adalah sebuah kota yang terdapat banyak persoalan terutama kemiskinan. Meski demikian, masyarakat di Kota Kupang harus kaya akan iman.

"Banyak saudara-saudara kita di kota ini yang kurang beruntung. Oleh karena itu saya mohon dukungan untuk kita sama-sama membangun kota ini. Tapi di lain pihak kita juga perlu membangun iman untuk masyarakat Kota Kupang karena dua sisi ini yang penting dalam hidup kita," kata Jefri.

Para ASN mengikuti ibadah bersama Rev. Lim Geok Seng di Kantor Wali Kota Kupang, Jumad (18/5/2018).
Para ASN mengikuti ibadah bersama Rev. Lim Geok Seng di Kantor Wali Kota Kupang, Jumad (18/5/2018). (POS KUPANG/TOMMY MBENU NULANGI)

Jefri menambahkan, sebagai seorang pemimpin harus bertanggung jawab bahwa Tuhan menempatkan sebagai pemimpin untuk membawa berkat bagi semua masyarakat Kota Kupang secara keseluruhan.

"Saya mohon bukan hanya dukungan doa tapi dukungan ide untuk membangun Kota Kupang. Sebagai pemimpin kami ingin masukan dari masyarakat. Tapi masukan yang baik, tulus jangan masukan yang menjerumuskan kami," kata Jefri.

Baca: Mantan Teroris Ini Kaget, Anaknya Suruh Dia Menembaki Polisi Saat Makan di Warung Padang

Baca: 4 Hal Ini Jadi Sebab Hubungan Intim Kita dengan Pasangan Tidak Maksimal, Yuk Kepoin

Baca: Karakter Dua Anak Pelaku Bom Bunuh Diri Diungkapkan Sahabat dan Wali Kelasnya, Sangat Mengejutkan!

Anggota staf Leader Impact LPMI Kupang Pdt. Dortje Juzuf-Dima kepada POS-KUAPNG.COM, usai pembukaan kegiatan Leader Impact menjelaskan, tujuan kegiatan leader forum ini untuk memberikan pengertian dan pemahaman bagaimana para pemimpin memiliki tanggung jawab sebagai garam dan terang di market place masing-masing.

Acara Leader Impact tersebut, kata Dortje, melibatkan para pemimpin eksekutif, legislatif, kepala SKPD, para guru, dosen, dan pekerja lainnya. (*)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help