Home »

Video

VIDEO: Berbagai Penghargaan untuk Gubernur NTT Karena Koperasi

Plt Kadis Koperasi Provinsi NTT, Yohanis Mau menjelaskan berbagai penghargaan yang diterima Provinsi NTT karena berhasil mengembangkan koperasi

Laporan Wartawan POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM, KUPANG -- Selama kepemimpinan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya NTT boleh berbangga karena pertumbuhan koperasi di NTT luar biasa. Karena pertumbuhan koperasi di NTT, maka Gubernur NTT selama masa kepemimpinannya mendapatkan berbagai penghargaan. 

Apa saja penghargaan yang pernah diperoleh Gubernur NTT? Plt Kadis Koperasi dan UKM Provinsi NTT, Johanis Mau, S.Sos. MM, yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan karena pertumbuhan koperasi yang pesat di NTT, maka pemerintah pusat memberikan apresiasi kepada Gubernur NTT. 

"Tahun 2010 menjadi proVinsi koperasi lalu tahun 2017 Gubernur menerima penghargaan sebagai provinsi penggerak koperasi dan penumbuh kewirausahaan terbaik bersama DI Yogyakarta dan Bali. Tahun 2018 rakornas gubernur menerima penghargaan dari pemerintah pusat melalui menteri koperasi terutama dari lembaga perangkat daerah serta aturan baru PP 18, maka Dinas Koperasi Provinsi NTT menjadi organisasi perangkat daerah terbaik dalam mengelola dan mengurus koperasi. Penghargaan kepada Gubernur di Yogyakarta," katanya .

Untuk mengetahui perkembangan koperasi di NTT, ayo simak video. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help