Kadis Kominfo Malaka dan Staf Berkantor di Pantai Motadikin

Aktivitas perkantoran yang dilaksanakan di luar gedung itu menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Malaka

Kadis Kominfo Malaka dan Staf Berkantor di Pantai Motadikin
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kadis Kominfo Kabupaten Malaka, Albertus Bria bersama stafnya melaksanakan tugas perkantorannya, di Motadikin, Jumat (18/5/2018). 

FOTO/TENI JENAHAS

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka, Albertus Bria bersama para stafnya melaksanakan tugas perkantorannya, Jumat (18/5/2018) di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Aktivitas perkantoran yang dilaksanakan di luar gedung itu menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Malaka Nomor 9/HK/2018 tanggal 9 Januari 2018 tentang Hari Promosi Pariwisata Kabupaten Malaka Tahun 2018.

"Kami laksanakan aktivitas perkantoran di luar gedung ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Malaka tentang Hari Promosi Kabupaten Malaka yang dilakukan pada hari Jumat, Minggu III dalam Bulan," kata Kadis Albert.

Baca: Penghuni Kos di Betun Dukung Sikap Camat Lakukan Penertiban

Baca: Penghuni Kos di Betun Dukung Sikap Camat Lakukan Penertiban

Dilanjutkan Kepala Dinas, sesuai dengan SK Bupati Malaka tersebut aktivitas perkantoran dilakukan di objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Malaka, sehingga objek-objek itu dapat dikenal di luar wilayah dan semakin banyak menarik minat para pengunjung untuk datang ke Malaka.

Kepala Dinas Kominfo juga mengingatkan bahwa aktivitas perkantoran itu bukan dianggap hari libur tapi tetap diabsen.

"Oleh karena itu semua staf juga hadir dan dalam kegiatan ini dilakukan evaluasi kerja, tentang program dan kegiatan Dinas serta target apa yang harus dipenuhi berdasarkan tugas dan fungsinya," katanya lagi.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka, Rofinus Bau yang hadir juga di Motadikin memberikan apresiasi atas inisiatif yang diambil oleh Dinas Kominfo, sehingga keinginan untuk promosi objek wisata di Kabupaten Malaka dapat dijalankan dan Malaka semakin terkenal. (*/kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help