Warga Wunga Sumba Timur Cari Signal Telekomsel 5 Kilometer

sampai dengan saat ini warga di Desa Wunga belum memperoleh signal telekomsel untuk bisa berkomunikasi

Warga Wunga Sumba Timur Cari Signal Telekomsel 5 Kilometer
pos kupang.com, robert ropo
Warga Wunga kesulitan air bersih

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS KUPANG.COM | WAINGAPU - Warga Kampung Wunga Desa Wunga Kecamatan Haharu Kabupaten Sumba Timur bukan saja menderita air bersih, namun warga di desa tersebut juga masih kekurangan informasi teknologi.

Warga setempat untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga melalui sambungan telepon mereka harus pergi mencari signal telekomsel sejauh 5 kilometer.

Warga setempat Bangu Emba, Anastasia MB. Enas, Jeprianus Lendi Maramba dan sejumlah warga lainya menyampaikan itu saat ditemui POS KUPANG.COM di Wunga, Kamis (17/5/2018) siang.

Jeprianus Lendi Maramba mengatakan, sampai dengan saat ini warga di Desa Wunga belum memperoleh signal telekomsel untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga, dan sahabat yang jauh melalui handphone.

Untuk memperoleh signal warga harus pergi mencari signal sejauh 5 kilometer di lokasi Pinuwacu di perbatasan desa Wunga.

"Signal telekomsel tidak ada pak disini, untuk kami bisa telepon kami harus cari di Pinuwacu sejauh 5 kilometer, itu juga signalnya hilang muncul,"kata Maramba. (*)

Baca: Keluarga Licuk Cabut Laporan Polisi

Tags
signal
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help