Mengapa Kejari Ende Dan Para Pegawai Terpaksa Harus Mengungsi

para jaksa serta pegawai yang ada di kantor tersebut terpaksa “mengungsi”sementara ke Kantor Kejaksaan Negeri

Mengapa Kejari Ende Dan Para Pegawai Terpaksa Harus Mengungsi
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Muji Martopo 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE---Kantor Kejaksaan Negeri Ende yang berada di Jalan El Tari, Kota Ende, sejak Senin (14/5/2018) dirobohkan.

Kondisi demikian membuat Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo dan para jaksa serta pegawai yang ada di kantor tersebut terpaksa “mengungsi”sementara ke Kantor Kejaksaan Negeri Ende sementara di Jalan Melati, Kota Ende.'

Baca: Polres Ende Pantau Peredaran Miras

Baca: Admin Twitter Jokowi Dipecat setelah Balas Cuitannya, Member JKT48 ini Tulis Permohonan. Apa ya?

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo yang dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Kamis (17/5/2018) di Kantor Kejaksaan Negeri Ende sementara, Jalan Melati mengatakan bahwa Kantor Kejaksaan Negeri Ende yang ada di Jalan El Tari, Kota Ende saat ini dirobohkan karena akan dibangun kantor baru yang lebih rensprentatif.

“Kantor yang baru nanti dibangun jadi dengan demikian kantor yang lama harus dirobohkan. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bukan untuk kami para pegawai yang bekerjaa di Kantor Kejaksaan Negeri Ende,” kata Kejari Muji.

Kejari Muji mengatakan meskipun saat ini semua operasional Kantor Kejaksaan Negeri Ende pindah ke Kantor Kejaksaan Negeri Ende sementara di Jalan Melati namun pihaknya memastikan bahwa segala operasional kantor akan tetap berjalan seperti biasa.

“Yang membedakan mungkin kantornya saja namun untuk pelayanan tetap berfungsi seperti biasa,”kata Kejari Muji Martopo.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved