Ibunda Meghan Markle Tiba di Inggris dan Dijadwalkan Minum Teh Bersama Ratu di Puri Windsor

Ibunda Meghan Markle diatur untuk minum teh dengan Ratu di Puri Windsor hari ini beberapa jam setelah kunjungan dari Pangeran Charles dan Camilla.

Ibunda Meghan Markle Tiba di Inggris dan Dijadwalkan Minum Teh Bersama Ratu di Puri Windsor
DailyMail.co.uk
Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland meninggalkan rumahnya di Los Angeles untuk menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry di Inggris. 

STORY HIGHLIGHTS

* Doria Ragland menghabiskan malam di Istana Kensington setelah tiba di Inggris
* Pangeran Charles dan Camilla pergi ke rumah Harry sebelum kunjungan Staffordshire
* Selama 24 jam berikutnya dia akan bertemu dengan Ratu dan seluruh keluarga kerajaan
* Doria akan tinggal di istana sampai hari Jumat sebelum menuju ke Cliveden House
* Dia favorit untuk mengantarkan putrinya ke lorong setelah ayahnya mengundurkan diri

POS-KUPANG.COM - Ibunda Meghan Markle diatur untuk minum teh dengan Ratu di Puri Windsor hari ini beberapa jam setelah kunjungan dari Pangeran Charles dan Camilla.

Doria Ragland, 62, bertemu sebagian besar bangsawan senior Kerajaan Inggris hari ini hanya 24 jam setelah tiba dari Los Angeles.

Pagi ini dia dipahami telah bertemu Pangeran Charles dan Camilla setelah mereka terlihat terbang dari Istana Kensington dengan helikopter.

Mereka tiba dengan mobil dengan seorang pembantu membawa buket bunga besar mengikuti di belakang di pagi hari di mana Doria diyakini telah diperkenalkan kepada Pangeran William dan Kate untuk pertama kalinya.

Charles dan Camilla kemudian terbang ke National Arboretum di Staffordshire di mana peringatan nasional permanen untuk korban terorisme luar negeri Inggris telah diresmikan.

Ny Ragland diyakini bertemu Ratu untuk minum teh di Windsor sore ini dengan putrinya dan Harry setelah menyelesaikan rencana pernikahan untuk hari Sabtu.

Charles dan Camilla telah meninggalkan Istana Kensington dengan helikopter hari ini di mana mereka diharapkan untuk bertemu ibunda Meghan,  Doria Drogan untuk pertama kalinya.
Charles dan Camilla telah meninggalkan Istana Kensington dengan helikopter hari ini di mana mereka diharapkan untuk bertemu ibunda Meghan, Doria Drogan untuk pertama kalinya. (DailyMail.co.uk)
Seorang pembantu membawa buket bunga besar mengikuti di belakang keluarga kerajaan
Seorang pembantu membawa buket bunga besar mengikuti di belakang keluarga kerajaan (DailyMail.co.uk)

Pangeran Charles dan Camila kemudian terbang helikopter ke National Arboretum di Staffordshire di mana berlangsung peringatan nasional permanen untuk korban terorisme luar negeri Inggris telah diresmikan.
Pangeran Charles dan Camila kemudian terbang helikopter ke National Arboretum di Staffordshire di mana berlangsung peringatan nasional permanen untuk korban terorisme luar negeri Inggris telah diresmikan. (DailyMail.co.uk)
Ibunda Meghan Markle, Doria Drogan meninggalkan rumahnya di Los Angeles, Selasa (15/5/2018), untuk menghadiri dan mendukung pernikahan putrinya yang akan berlangsung Sabtu (19/5/2018).
Ibunda Meghan Markle, Doria Drogan meninggalkan rumahnya di Los Angeles, Selasa (15/5/2018), untuk menghadiri dan mendukung pernikahan putrinya yang akan berlangsung Sabtu (19/5/2018). (DailyMail.co.uk)
Ny Doria dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth.
Ny Doria dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth. (DailyMail.co.uk)

Doria sekarang diharapkan untuk mengantarkan putrinya ke pelaminan pada hari Sabtu setelah Meghan mengkonfirmasi ayahnya, Thomas Markle, tidak akan menghadiri pernikahannyasetelah hari-hari kekacauan yang disebabkan oleh kesehatannya dan skandal paparazzi.

Doria menghabiskan malam di Istana Kensington setelah bersatu kembali dengan putrinya kemarin.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help