Yustinus Sebut Paket Marhaen Sejalan dengan Paket Marsel-Jafar

Visi dan misi dari Paket Marhaen sejalan dengan visi dan misi dari Paket Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Ir. Marsel Petu-Djafar Achmad.

Yustinus Sebut Paket Marhaen Sejalan dengan Paket Marsel-Jafar
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni saat kampanye di Woloare, Selasa malam (16/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Ende, Yustinus Sani, mengatakan, visi dan misi dari Paket Marhaen yang mengutamakan pembangunan di desa dan kelurahan sejalan dengan visi dan misi dari Paket Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Ir. Marsel Petu-Djafar Achmad.

Karena itu, tentunya relevan apabila para pendukung Paket MJ juga memberikan dukungan kepada Paket Marhaen.

Hal ini dikatakan Yustinus pada pelaksanaan kegiatan kampanye Paket Marhaen di Kampung Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende, Selasa malam (15/5/2018).

Bahkan, ujar Yustinus Sani, keberadaan Paket Marhaen juga selaras dengan Paket MJ dalam pemilihan nomor urut calon, yakni sama-sama nomor dua.

"Berbagai kesamaan yang terjadi antara Paket MJ dengan Paket Marhaen juga akan berdampak secara politis karena apabila kedua paket terpilih tentu akan terjadi kesinambungan antara pemimpin di tingkat kabupaten dan juga provinsi," ujar Yustinus.

Karena itu pihaknya mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Ende untuk tidak ragu menjatuhkan pilihannya pada Paket Marhaen dan juga MJ pada saat proses pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help